Jessica Iskandar Mohon Doa Restu Jelang Menikah dengan Vincent Verhaag

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 12:03 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Gedung Trans TV.
Jessica Iskandar memohon doa restu jelang menikah Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Jessica Iskandar mengabarkan akan menikah dengan Vincent Verhaag hari ini. Tak sesumbar soal rencana pernikahannya, Jessica Iskandar mohon doa restu untuk kelancaran pernikahannya.

Beberapa hari jelang pernikahannya, Jessica Iskandar mengunggah soal kisah perjalanan hidupnya. Bagaimana dirinya pernah sakit dan terluka karena ditinggalkan.

"Pernah sangat terluka, sakit dan beberapa kali ditinggalkan tetapi itu bukan akhir untuk berhenti. Perjalanan itu justru membawaku lebih dekat dengan sang pencipta. Berharap dan percaya Ia punya rencana untukku. Lebih indah karena dari Tuhan. Maka aku berterima kasih untuk diriku karena sanggup melewatinya dan tetap penuh kasih setia kepadaNya," tulis Jessica Iskandar dalam unggahannya.

Jessica Iskandar sempat gagal mengarungi bahtera rumah tangga dengan Ludwig Franz Willibald. Pria keturunan kerajaan Jerman itu meninggalkan Jessica Iskandar yang tengah hamil.

Kemudian sosok Richard Kyle juga gagal menjadi calon suami. Hubungan mereka kandas setelah sempat batal menikah karena pandemi COVID-19.

Memilih untuk pindah ke Bali, Jessica Iskandar bertemu dengan Vincent Verhaag. Bersama dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar berharap bisa membangun impian bersama.

"Bersamamu @v.andrianto akan kita bangun impian kita bersatu dalam bahtera rumah tangga. Semoga doa dan restu orang tua, keluarga dan juga kerabat mengawali janji kita dengan indah. Semoga Tuhan memberkati kita hari ini dan selama-lamanya. Amin," ungkapnya.

"Mohon doanya bagi kami untuk segera memulai kehidupan baru sebagai suami dan istri. Agar langgeng bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang penuh cinta kasih sampai selama-lamanya. Terima kasih," tulis Jessica Iskandar memohon doa restu.

Hari ini Jessica Iskandar akan menikah dengan Vincent Verhaag. Pemberkatan pernikahan mereka akan digelar secara virtual pada pukul 15.00 WIB.



Simak Video "Jessica Iskandar Ungkap Alasan Mantap Dinikahi Vincent Verhaag"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)