Jerry Yan Minta Gaji Rp 44 Miliar, Akting Jeleknya Diungkit

Nugraha - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 10:16 WIB
jerry yan
Jerry Yan Minta Gaji Rp 44 Miliar, Akting Jeleknya Diungkit (Foto: Instagram @jerryyan143)
Jakarta -

Jerry Yan masuk dalam lima besar kontestan Call Me By Fire yang paling dibenci. Tapi namanya terus meroket usai tampil di reality show tersebut.

Menurut sebuah laporan Mirror Media Taiwan, seorang sumber menyebut Jerry Yan meminta gaji setinggi langit. Menurutnya, untuk tampil dalam serial televisi seperti Call Me By Fire, bintang Meteor Garden itu disebut minta Rp 44 miliar.

Jerry Yan tentu saja membuktikan dirinya sangat percaya diri dengan permintaan tersebut. Tapi ada sebuah artikel lain yang menyebut gaji besar Jerry Yan itu terkadang tidak menghasilkan kesuksesan.

Seperti salah satunya ketika Jerry Yan main di Tempting Hearts yang dirilis Juni lalu. Film tersebut hanya menghasilkan sekitar 3 juta USD di box office China.

Sosoknya sebagai aktor juga diungkit dalam artikel itu. Salah satunya desas-desus tentang Jerry Yan yang pilih-pilih peran.

Media itu mengungkapkan, Jerry Yan terjebak dalam peran drama yang lembut. Perannya di Count Your Lucky Stars, juga diungkit karena tampil bersama artis-artis muda yang dua dekade lebih muda darinya.

Kini di usianya yang sudah menginjak 44 tahun. Meski pesona Jerry Yan tidaklah berubah. Ia terlihat awet muda, bahkan semakin maskulin.

Jerry Yan juga disebut masih terjebak dengan romantisme masa lalu. Ia pada dasarnya masih lekat dengan peran Dao Ming Si, meski secara harfiah sudah 20 tahun sejak Meteor Garden dirilis, bersama rekan-rekannya di F4.

Para personel F4 memang menjadi magnet. Mereka dikenal sangat populer dan digemari karena parasnya yang tampan.

Salah satu karakternya yaitu Dao Ming Si, diperankan oleh Jerry Yan. Pemilik nama asli Liao Yangzhen ini merupakan aktor sekaligus penyanyi asal Taiwan yang lahir pada 1 Januari 1977.

(nu2/dar)