Begini Perasaan Meghana Raj dalam Menghadapi Kesedihan Pasca Ditinggal Kekasih

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 08:24 WIB
Meghana Raj dan sang kekasih.
Meghana Raj, bintang Bollywood yang ditinggal mati suaminya. Dok. Instagram
Jakarta -

Setelah ditinggal kepergian sang kekasih pada 2020 dalam usia pernikahannya yang baru berjalan sejak 2018 lalu, akhirnya Meghana Raj angkat bicara terkait bagaimana ia melalui kesedihan yang dialaminya.

Wanita yang memiliki nama lengkap Meghana Sunder Raj merupakan seorang aktris asal India. Ia telah terjun dalam industri film yang membuat dirinya mengenal salah satu aktor Kannada, bernama Chiranjeevi Sarja.

Mereka akhirnya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk membawa hubungannya hingga ke pelaminan pada tahun 2018.

Sayangnya, di usia pernikahan mereka yang baru berumur kurang lebih 2 tahun, aktor yang dicintai Meghana Raj itu menderita serangan jantung akut pada 7 Juni 2020. Lalu beberapa bulan setelah peristiwa yang mengiris hati itu, Meghana Raj telah melahirkan seorang bayi laki-laki di salah satu rumah sakit swasta pada Oktober 2020.

Tentu hari-hari yang dilewatinya tidak lah mudah. Ia pasti masih merasakan kesedihan atas kepergian suaminya, dan saat itu juga harus berjuang menghidupi putranya seorang diri serta berperan sebagai sosok ibu sekaligus ayah.

Dalam menghadapi kesedihannya itu Meghana Raj melewati fase yang sulit hingga ia benar-benar menutup diri.

Baru-baru ini terdapat wawancara dimana Meghana mengungkapkan bahwa menjadi sosok selebriti itu sangat berat ketika menghadapi kesedihan.

"Ketika berada di sisi terpuruk, saya tidak ingin melihat siapapun, namun orang-orang justru datang menghampiri untuk mencari tahu keadaan saya. Itu adalah momen yang paling sulit saya hadapi. Begitu melangkah keluar dari rumah, orang-orang akan mendatangi saya dengan keprihatinan. Mereka mencoba mengatakan hal-hal yang dianggap akan membuat saya merasa lebih baik, tetapi justru membuat saya merasa lebih buruk," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan The News Minute.

Meghana Raj dan sang kekasih.Meghana Raj dan sang kekasih. Foto: Dok. Instagram

"Banyak orang mengatakan bahwa mereka terinspirasi dari sosok Meghana, dia seperti ini, dia seperti itu..... Bagi saya itu dapat menjadi tekanan. Karena untuk itu saya harus terlihat positif sepanjang waktu," tambahnya.

Kini, aktris kelahiran 3 Mei 1990 itu akan comeback dalam industri hiburan dalam film yang diproduksi sahabatnya, Chiranjeevi Pannaga Bharana.



Simak Video "Suami, Anak dan Menantu Positif, Jaya Bachchan Negatif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)