Rachel Vennya Tertunduk Dalam Pelukan Salim Nauderer

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 21 Okt 2021 14:45 WIB
Jakarta -

Rachel Vennya dan Salim Nauderer penuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi soal kabur dari karantina. Namun, tak ada satu kata terlontar dari Rachel Vennya.

Rachel Vennya terlihat datang bersama dengan Salim Nauderer sekitar pukul 14.19 WIB. Dikawal oleh beberapa pria sempat terjadi insiden ketika Rachel Vennya akan memasuki gedung DIrektorat Kriminal Umum di Polda Metro Jaya.

Salim Nauderer tampak merangkul Rachel Vennya ketika menerobos kerumunan wartawan. Rachel Vennya yang menggunakan masker tertunduk.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer bersama seorang manajernya, akan dimintai klarifikasi terkait kabar mereka kabur dari karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan. Sebelumnya, Rachel Vennya sudah meminta maaf dan mengakui dirinya benar-benar tidak melakukan karantina di channel YouTube Boy William.

Akan tetapi, pengakuan Rachel Vennya diragukan dan dianggap berbohong demi melindungi oknum-oknum yang membantunya kabur. Salah satu oknum TNI berinisial FS yang membantunya kabur kini diketahui sudah dinonaktifkan.

"Betul. Aku pulang dari Amerika dan aku nggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan. Perlakuan aku ini salah dan nggak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga tidak bisa dibenarkan sama sekali," aku Rachel Vennya dalam channel YouTube Boy William.

"Tapi alasan aku itu emang karena aku pengin ketemu sama anak-anak. Tapi, itu bukan alasan yang tepat. Terlalu berpikir pendek juga sih," lanjutnya.

Pengakuan Rachel Vennya itu diragukan lantaran kembali beredar foto di mana diduga dirinya bersama sang manajer tengah berada di RSDC Wisma Atlet. Kabar awal yang beredar, Rachel Vennya hanya karantina selama 3 hari dan itu sudah menyalahi aturan.

(pus/nu2)