Prilly Latuconsina Sedih Dengar Kasus Kim Seon Ho

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 21 Okt 2021 07:34 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.
Prilly Latuconsina sedih dengar kasus Kim Seon Ho. Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Kasus bintang Korea Kim Seon Ho membuat publik terkejut, apalagi para fansnya. Prilly Latuconsina juga termasuk salah satunya.

Bintang Hari Ini Kenapa, Naira? itu mengaku kaget mendengar kasus yang menimpa sang aktor. Bahkan ia turut sedih atas apa yang menimpa Kim Seon Ho.

Menurutnya setiap manusia termasuk para aktor memiliki rahasia di dalam hidupnya. Sebagai seorang fans, ia pun merasa tak memiliki hak untuk kecewa atas apa yang telah diperbuat idolanya itu.

"Aku sebagai fans nggak punya hak untuk kecewa karena itu adalah hidup dia dan aku ga berhak untuk nge-judge. Karena yang aku suka dari dia adalah aktingnya, karyanya, aku nontonin karya-karyanya," tuturnya kala ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (20/10).

Prilly pun berharap agar kasus tersebut lekas selesai dan tak membuat sang aktor pensiun atau berhenti berkarya.

Ia pun menjelaskan jika masalah tersebut memang sangat besar, khususnya dari kacamata kaum hawa. Namun hal itu tak membuat Prilly menjadi berhak turut campur dan menghakimi Kim Seon Ho.

"Ngapain kita nggak jadi ngefans cuma gara-gara masalah. Oke itu masalahnya besar, pasti, apalagi untuk perempuan itu besar bgt, tetapi itu bukan ranah aku untuk menjudge kehidupan pribadi orang. Ya, aku ngefans sama dia karena karyanya bukan kehidupan pribadinya," paparnya.

Kasus ini bermula dari ramainya di forum internet Korea Selatan setelah episode drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha selesai. Seseorang dengan inisial A membuat sebuah pengakuan soal dia adalah perempuan yang dipaksa melakukan aborsi oleh seorang aktor dengan inisial K. Diketahui hubungan tersebut sudah berakhir.

Dalam pengakuannya, mengklaim dirinya sudah putus dengan aktor tersebut sekitar bulan Juni 2021. Setelah K mengetahui bahwa A mengandung anak dari hubungan mereka, A diminta melakukan aborsi. Selain itu, A juga menuding bahwa aktor K mencoba mengambil keuntungan darinya dengan alasan pernikahan.

Lantaran kasus tersebut, nama Kim Seon Ho mulai terseret. Terlebih setelah media Sports Kyunghyang memberitakan rumor tersebut dengan mengunggah sebuah foto samar sebagai ilustrasi berita. Netter langsung dengan gerak cepat langsung mengetahui foto tersebut adalah Kim Seon Ho.



Simak Video "Agensi Buka Suara Terkait Kasus yang Menyeret Kim Seon Ho "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)