Round-Up

Heboh Munculnya Foto Diduga Rachel Vennya di Wisma Atlet

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 22:04 WIB
Rachel Vennya ngaku kabur dari karantina
Foto: YouTube
Jakarta -

Rachel Vennya tengah jadi sorotan gara-gara pengakuannya soal kabur dari karantina. Kini, beredar foto yang diduga Rachel di salah satu kamar Wisma Atlet.

Foto tersebut beredar melalui Twitter. Salah satu akun membagikan foto-foto yang diduga Rachel Vennya bersama sang manajer. Namun, wajah keduanya ditutupi dengan stiker.

Namun ada beberapa bukti yang mengarah pada Rachel Vennya. Salah satunya gelang yang dipakai, yang persis sama dengan milik Rachel.

Selain itu ada tas yang bersandar di tempat tidur lainnya. Tas tersebut dinilai sama dengan tas yang dipakai Salim Nauderer saat berada di New York.

Netizen pun membahas soal salah satu unggahan Instagram Story Rachel Vennya. Kala itu, ia memperlihatkan suasana kamar di Wisma Atlet, namun pada akhirnya dihapus.

Wiku Adisasmito, sebagai Juru Bicara Satgas COVID-19, mengaku akan menanti hasil investigasi dari Polda Metro Jaya. Hal yang sama juga diungkap oleh dr Siti Nadia Tarmizi, Juru Bicara Vaksinasi COVID-19.

"Ini nanti kita tunggu hasil investigasi yang dilakukan oleh Satgas Karantina Pademangan," kata dr Siti Nadia Tarmizi.

Selain itu, kaburnya Rachel Vennya dari karantina mengundang komentar dari para rekan sesama artis. Salah satunya dari Nikita Mirzani yang menyebut Luna Maya mendapat uang karantina dari Erigo.

"Jadi aku kan kemarin ngumpul ya sama Kak Luna, dia bilang padahal Erigonya ngasih uang lo untuk kita karantina kok dia malah nggak karantina ya?" ungkap Nikita Mirzani saat berbincang dengan Deddy Corbuzier di Channel YouTube.

"Oh dikasih uang untuk karantina?" tanya Deddy Corbuzier.

"Iya dikasih, tapi ya nggak dijelasin berapa, cuma ya dikasih tapi kenapa nggak dipakai ya," beber Nikita Mirzani lagi.

Begitu juga dengan Denny Sumargo yang menyebut Erigo telah mengingatkan para talent untuk melakukan karantina.

"Setahu saya dari Erigo sudah mengingatkan untuk semua orang. Talent lain di grup itu diingatkan, saya baca soalnya. Jadi, kami diingatkan untuk jangan lupa karantina jangan lupa untuk ini, jangan lupa untuk itu," ungkapnya.



Simak Video "Polisi Kumpulkan Saksi Kasus Kabur Karantina Rachel Vennya "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)