Denny Sumargo soal Rachel Vennya Kabur dari Karantina: Harus Ditindak!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 18:15 WIB
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Kata Denny Sumargo soal kaburnya Rachel Vennya dari karantina. Foto: Instagram sumargodenny
Jakarta -

Denny Sumargo turut mengomentari kaburnya Rachel Vennya dari karantina. Menurut pria yang kini dikenal sebagai julukan Pebasket Sombong itu mengatakan jika semua itu harus dibuktikan lebih dulu.

Jika memang Rachel Vennya sudah memberikan penjelasan dan bukti dirinya bersalah, maka sebaiknya ibu dua anak tersebut harus ditindak tegas mengenai kesalahan yang sudah diperbuatnya.

"Ya kalau dari kesalahan ya, kalau terbukti ya ini masih dugaan kan harus dibuktikan dulu. (Kalau memang sudah benar) harus ditindak tegas," kata Denny Sumargo saat ditemui di Polda Metro Jaya, pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Dikatakan Denny Sumargo agar semua ini bisa dijadikan pelajaran untuk semuanya. Tidak hanya untuk Rachel Vennya tapi juga untuk yang lain kejadian ini bisa dijadikan pelajaran dan tidak boleh dicontoh.

"Supaya ada pembelajaran kepada setiap pihak untuk bisa mematuhi setiap aturan yang ada, supaya tidak ada diskriminasi ya. Karena negara ini sudah ada banyak chaos karena masalah diskriminasi. Jadi mohon maaf Rachel Vennya ya harus ditindak," bebernya.

Denny Sumargo adalah salah satu orang yang ikut ke Amerika Serikat bersama Erigo. Dalam rombongan itu juga ada Rachel Vennya di sana.

Tak hanya mereka, ada juga Gading Marten dan Luna Maya dalam rombongan itu. Arief Muhammad juga menjadi salah satu orang yang diundang dalam acara tersebut.

Tapi dikatakan Denny Sumargo, mereka tidak pulang secara bersama-sama. Denny Sumargo sendiri meski menghabiskan waktu dengan Arief Muhammad ke Las Vegas, ia memilih pulang lebih dulu dari jadwal pesawat yang sudah ditentukan.

Begitu pula dengan Rachel Vennya, Denny Sumargo mengaku tidak mengetahui kapan Rachel Vennya pulang dari Amerika Serikat.

"Pas di sana kami pulangnya tidak bareng karena aku masih lanjut ke Las Vegas. Nah si Rachelnya itu masih di LA dan kayaknya dia menginformasikan pulangnya duluan karena, kangen anaknya dan katanya mau ulang tahun juga sama keluarga tetapi aku nggak tahu nih tanggal pulangnya," pungkasnya.



Simak Video "Perjalanan Kasus Rachel Vennya hingga Akhirnya Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)