Tok-tok! Ada Pria Ketuk Pintu saat Anya Geraldine Berendam di Bathtub

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 18:36 WIB
Anya Geraldine
Tok-tok! Ada Pria Ketuk Pintu saat Anya Geraldine Berendam di Bathtub (Foto: Dok. Instagram/anyageraldine)
Jakarta -

Anya Geraldine memamerkan sebuah momen saat dirinya asyik berendam di bathtub. Tapi tiba-tiba ada yang pria yang mengetuk pintu.

Momen itu dibagikan Anya Geraldine di Instagram. Lewat sebuah video, ia menunjukkan dirinya sedang berendam seorang diri di sebuah bathtub.

Anya Geraldine merekam sendiri momen tersebut. Ia beberapa kali mengubah pose ke arah kamera sampai pada akhirnya terdengar ketukan pintu.

Sontak Anya Geraldine kaget dengan suara itu. Ia langsung menghentikan posenya ke arah kamera, tapi tidak mematikan rekaman video tersebut.

"Anya, lama banget mandinya," ungkap pria tersebut.

Mimik wajah Anya Geraldine langsung berubah. Ia tampak kurang suka dengan ketukan pintu itu.

"Sebel banget, astaga," ungkap Anya Geraldine dengan suara pelan.

Sampai saat ini, siapa pria yang mengetuk pintu itu masih menjadi teka-teki. Anya Geraldine tidak memberi tahu siapa sosok pria tersebut.

[Gambas:Instagram]



Namun belum lama ini, Anya Geraldine sempat mengabarkan jika dirinya ternyata sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang pria.

Ia mengungkapkan hubungan itu sudah berjalan selama setahun terakhir.

"Gak kerasa udah setahun aja, thank you for always being here! Happy anniversary, sayang," tulis Anya Geraldine dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan respons dari banyak sahabat dan juga netizen. Mereka langsung ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Anya Geraldine atas hubungannya.

"Awww happy anniv," komen Gading Marten.

Anya Geraldine memang mengaku sudah memiliki kekasih baru. Tapi Anya Geraldine tidak mau memberikan siapa identitas kekasihnya itu.

"Ada tapi diumpetin," ungkap Anya Geraldine beberapa waktu lalu.

Anya Geraldine mengatakan sang pria tidak mau diekspos. Pria itu tidak mau terlihat oleh media dan juga orang banyak orang dan dikenal sebagai kekasih Anya Geraldine.

(dar/wes)