Nikita Mirzani Cerita Luna Maya Dapat Uang Karantina dari Erigo

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 17:17 WIB
Nikita Mirzani
Kata Nikita Mirzani soal Luna Maya dapat uang karantina dari Erigo. Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Ada fakta terbaru usai Rachel Vennya diketahui kabur dari karantina. Nikita Mirzani menjelaskan sebenarnya pihak Erigo (pihak yang mengundang Rachel Vennya ke AS) itu memberikan uang karantina untuk setiap artis.

"Jadi aku kan kemarin ngumpul ya sama Kak Luna, dia bilang padahal Erigonya ngasih uang lo untuk kita karantina kok dia malah nggak karantina ya?" ungkap Nikita Mirzani saat berbincang dengan Deddy Corbuzier di Channel YouTube.

"Oh dikasih uang untuk karantina?" tanya Deddy Corbuzier.

"Iya dikasih, tapi ya nggak dijelasin berapa, cuma ya dikasih tapi kenapa nggak dipakai ya," beber Nikita Mirzani lagi.

Hal itu pun kembali membuat Nikita Mirzani bingung. Mengapa Rachel Vennya tidak menjalankan apa yang sudah dianjurkan pihak pemerintah mengenai hal ini.

"Kalau aku yang ngelakuin itu kayaknya udah nggak ada tuh kayak Rachel Vennya, aku mah kayaknya udah ketangkep," canda Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku meski kerap membuat sensasi dan ceplas ceplos, dirinya tidak pernah berani untuk melawan apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Nggak pernah berani sih kalau gue mah, apa yang sudah diputuskan ya harus dijalankan dong. Kan warga negara yang baik ya," ungkapnya lagi.

Kala pihak Erigo mengundang beberapa selebriti untuk pergi ke Amerika Serikat, semuanya kembali pulang dan menjalani karantina di hotel yang sudah dipesan.

Seperti yang terlihat Arief Muhammad serta Denny Sumargo beserta istri juga menjalankan karantina di hotel yang sudah dihubungi.

Arief Muhammad dan Denny Sumargo juga memperlihatkan kegiatannya selama menjalani karantina. Keduanya pamer momen itu di akun Instagram miliknya masing-masing.

Bahkan, Denny Sumargo sampai bagi-bagi duit saat menjalani karantina. Dengan cara orang yang berhasil mengambil gambarnya dari jendala kamar hotel bakal mendapatkan uang tunai.

Simak video 'Ada Budget Karantina dari Erigo, Kok Rachel Vennya Kabur':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/nu2)