Siti Badriah Kerja Lagi saat Hamil 5 Bulan Usai Setahun Vakum

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 10:35 WIB
Siti Badriah kembali kerja setelah hamil lima bulan
Siti Badriah hamil lima bulan, kini mulai aktif kerja lagi Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Siti Badriah memang sudah lama tak terdengar di panggung hiburan dangdut. Ternyata dirinya memang sengaja mengambil cuti selama setahun dan kini tengah hamil.

Setelah mengumumkan kehamilannya, Siti Badriah kini mulai kembali muncul di televisi. Awal kehamilan, dirinya memang diminta untuk tidak kerja dulu oleh Krisjiana Baharudin.

"Awal dibatasi, ini pertama aku kerja. Hampir setahun aku cuti, nggak kerja sama sekali. Alhamdulillah jadi (hamil) ternyata. Ini pertama kali aku kerja dan baru pertama kali juga aku muncul," ungkap Siti Badriah ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Sebelum hamil pun aku selalu, 'Sudahlah kamu nggak usah kerja dulu, biar aku aja yang kerja, biar kita promil fokus dan bisa dapat (buah hati),'" timpal Krisjiana.

Melihat program kehamilannya berhasil, Krisjiana berjanji untuk jadi suami siaga. Layaknya ibu hamil, Siti Badriah juga mengalami beberapa keluhan ketika perutnya makin membesar.

"Bangun malam sih nggak, cuma susah tidur karena kan sudah agak enek, kan sekarang. Mau jalan lima bulan sudah besar perutnya kan terus agak enek, kanan salah, kiri salah," cerita sang suami soal kondisi Siti Badriah.

"Nempatin posisinya rada bingung, ntar gini, terus nanti sakit," tutur Siti Badriah.

Siti Badriah juga kini mengalami perubahan mood yang sangat drastis. Hal itu cukup membuat Krisjiana Baharudin ekstra sabar menghadapinya.

Seringkali Siti Badriah menangis tanpa sebab atau karena hal-hal kecil.

"Mood iya, mood banget, tiba-tiba marah, nangis, senang. Makanan nggak enak saja dia nangis. Bingung mau makan apa saja dua nangis. Ya sudahlah aku saja, 'Mau makan apa?' paling gitu doang," ungkap Krisjiana.

"Hal kecil saja aku bisa nangis. Dan apa yang aku pengin dibeliin semua, tapi aku nggak pengin dan aku selalu nangis," sambung SIti Badriah tertawa menceritakan sikapnya.

Ada cerita ketika Siti Badriah ngidam ubi Cilembu. Ternyata itu hanya cara Siti Badriah agar bisa ke Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Tapi alhamdulillah ngidamnya nggak banyak. Nggak ada ngidam sama sekali, paling cuman pengin ubi Cilembu itu doang mintanya langsung ke tempatnya," cerita Krisjiana.

"Kan ada tuh di Cibubur kan ada juga, aku nggak mau. Tapi aku pengin ke Puncaknya langsung," timpal Siti Badriah semringah.



Simak Video "Hamil Anak Pertama, Siti Badriah Ngidam Ubi Cilembu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)