Siti Badriah Gemetar Lihat Suami Menangis-Sujud Tahu Dirinya Hamil

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 15:47 WIB
Siti Badriah
Siti Badriah gemetar lihat suami sampai menangis dan sujud syukur tahu dirinya hamil Foto: Instagram @krisjianabah/ @sitibadriahh
Jakarta -

Siti Badriah mengumumkan kehamilannya. Setelah 2 tahun menanti, respons sang suami justru membuat Siti Badriah gemetar.

Pedangdut yang juga akrab disapa Sibad itu memperlihatkan sebuah video ketika dirinya memberitahukan sang suami soal kehamilannya.

Dalam video tersebut, Siti Badriah membangunkan Krisjiana Baharudin yang masih tertidur. Siti Badriah memberikan satu buah kardus ponsel mewah kepada sang suami.

"Sayang bangun. Aku punya kado buat kamu. Itu buat kamu handphone," ucap Siti Badriah yang memvideokan reaksi sang suami.

Momen itu diabadikan oleh Siti Badriah satu minggu sebelum mereka merayakan ulang tahun ke-2 pernikahan mereka pada 25 Juli 2021.

Ketika melihat kardus ponsel yang dilemparkan oleh Siti Badriah, Krisjiana menyadari itu adalah milik sang istri. Dia pun masih terlihat malas untuk bangun.

"Ih buka dulu sayang mah," paksa Siti Badriah yang akhirnya berhasil membuat sang suami bangun dari tidurnya.

Ketika membuka kardus tersebut, Krisjiana Baharudin langsung mempertanyakan kebenaran apa yang dilihatnya ke Siti Badriah. Mata Krisjiana pun terlihat memerah.

"Ini beneran?" tanya Krisjiana. "Beneran," jawab Siti Badriah tertawa.

"Beneran?" tanya Krisjiana lagi. Krisjiana terlihat menangis di atas tempat tidur tahu Siti Badriah hamil. Saking terharu dan bahagianya, Krisjiana yang menangis sesenggukan langsung turun dari tempat tidur dan sujud syukur.

"Alhamdulillah, alhamdulillah ya Allah. Alhamdulillah ya Allah. Alhamdulillah ya Allah...," ucap Krisjiana yang menangis sambil sujud syukur.

Krisjiana pun langsung memeluk Siti Badriah. Siti Badriah pun memperlihatkan senyum bahagianya dalam dekapan Krisjiana.

"Sampai sekarang masih gemeter ngeliat video ini. Pernikahan aku dan @krisjianabah di tanggal 25 jully 2019, dan allah memberikan hadiah terindah untuk kita 1 minggu sebelum ulang tahun pernikahan kita yang kedua.. masyallah alhamdulillah..," ucap Siti Badriah.

Krisjiana Baharudin mengungkapkan kehamilan Siti Badriah adalah hadiah terindah yang pernah dia dapatkan.

"Hadiah terindahku.. @sitibadriahh," tulis Krisjiana Baharudin.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Usai Penantian 2 Tahun, Siti Badriah Umumkan Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)