Kezia Warouw Jadi Icon Brand Kecantikan hingga Tinggalkan Anak di Manado

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 19 Okt 2021 06:30 WIB
Kezia Warouw
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Kezia Warouw banjir kerjaan, yang terbaru, ia didapuk menjadi ikon produk kecantikan di Bandung.

Tak sendiri, Kezia Warouw ditemani oleh Ivan Kabul. Kezia Warouw pun sangat bahagia saat mengetahui hal tersebut.

"Ya senang banget sebuah kepercayaan besar dipercaya jadi icon MS Glow Bandung Beauty, semoga bisa menginspirasi masyarakat lain untuk pakai produk lokal," kata Kezia Warouw saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Ima Sulastri, selaku pemilik MS Glow Bandung memiliki alasan mengapa mendapuk Kezia Warou dan Ivan Kabul. Hal itu karena melihat prestasi dari keduanya.

"Kenapa saya pilih Ivan dan Kezia sebagai icon, karena mereka mewakili sekali dari sisi prestasi mereka gak bisa diragukan, mereka juga cantik dan ganteng," imbuh Ima.

"Ini mereka sebagai icon store aja, ambassador kan udah ada Mba Gigi dan Mas Raffi, mereka hanya sebagai icon di toko aku," tuturnya.

Namun di tengah kesibukannya itu, Kezia Warouw ternyata harus meninggalkan anak, beberapa bulan setelah melahirkan. Buah hatinya bersama Christian Rantepadang pun dititpkan kepada orang tuannya di Manado, Sulawesi Utara.

"Awalnya sebulan sekali kayak kaget (PP Jakarta-Manado). Tapi sekarang ada sosmed, komunikasi lebih cepat jadi dua bulan dan terakhir tiga bulan (ke Manadonya). Karena mau dibawa ke Jakarta jadi puas-puasin dulu di sana," papar Kezia Waraou.

Bukan tanpa alasan, di masa Pandemi COVID-19, Kezia Warouw tak ingin anaknya terkena penyakit. Ia mau anak perempuannya yang bernama Kylie Dyke Rantepadang bisa tetap sehat hingga besar.

"Sebenarnya itu sebuah pilihan ya. Aku sama suami sudah kayak ya sudah lah kita awalnya ingin berkarir toh berkariernya nggak jauh dari itu. Toh kalau sekarang kita pisah dulu sama orang tua, orang tua juga setuju nggak keberatan, justru malah lebih percaya kalau orang tua yang jaga (anak)," ujar Kezia Worouw.

"Kalau pengasuh kan kita juga nggak fokus. Ternyata sejauh ini ya orang tua mendukung, orang tua yang jaga, kita berdua suami istri ya mau nggak mau harus mencari sesuap nasi di Jakarta," sambungnya.

Bulan November 2021, anak Kezia Warouw pun genap berusia satu tahun. Putri Indonesia 2016 itu berjanji akan memboyong putrinya tersebut ke Ibukota.

"Tapi sebenarnya intinya buat anak juga. Tapi soon, setahun anak udah mau dibawa. Tenang aja," tukasnya.



Simak Video "Tanggapan Pihak Jerinx Jika Kemungkinan Ditahan "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)