Larissa Chou Tutup Komunikasi dengan Alvin Faiz dan Umi Yuni, tapi...

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 17:30 WIB
Larissa Chou
Larissa Chou tutup komunikasi dengan Alvin Faiz. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Larissa Chou mengaku sudah tak menghubungi lagi mantan suaminya, Alvin Faiz. Namun untuk berkomunikasi antara Alvin Faiz dengan putra semata wayangnya, Larissa Chou meminta pengasuh Yusuf untuk menjadi jembatan.

"Nggak (komunikasi dengan Alvin Faiz) sekarang sudah tidak ada komunikasi sama sekali. Untuk Yusuf komunikasi sama pengasuh," ujar Larissa Chou ditemui di BSD, Tangerang Selatan, Senin, 18 Oktober 2021.

Memang usai bercerai dengan anak mendiang Ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou mengaku menutup akses dengan Alvin Faiz. Larissa Chou juga sudah tidak berkomunikasi dengan mantan mertuanya, Umi Yuni.

"Nggak, karena aku sudah tutup komunikasi dengan keluarga sana sama sekali kecuali sama orang-orang tertentu saja," bebernya lagi.

Tapi untuk istri kedua dan ketiga mendiang Ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou mengatakan masih berkomunikasi sampai saat ini.

"Cuma sama istri kedua dan ketiga. Kalau sama keluarga istri pertama nggak ada komunikasi dengan beliau. Jadi komunikasi memang ditutup dari aku pribadi," katanya lagi.

Larissa Chou juga memberikan pengakuan soal dukungan yang diberikan Umi Raina kepadanya. Umi Raina adalah istri kedua mendiang ustaz Arifin Ilham.

"Akrab sama yang kedua yang paling, umi Rania. (Beri dukungan cici terus) Iya, paling dekat sama umi Rania," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, Larissa Chou memang pernah terlihat hadir dalam salah satu acara bersama Umi Raina. Umi Raina pada kesempatan itu juga bertemu dengan Yusuf. Mereka menghabiskan waktu bersama.

Bahkan saat banyak pria yang mencoba mendekatinya, Larissa Chou selalu meminta pendapatnya. Ia mengatakan ada yang satu orang yang disetujui Umi Raina.

Karena menurut Larissa Chou, dirinya bukanlah hanya mencari orang yang bisa menerimanya. Tapi juga bisa menerima anaknya, Yusuf dan juga membimbingnya untuk menjadi muslimah yang lebih baik dari sebelumnya.



Simak Video "Nangis saat Doakan Alvin Faiz, Larissa: Bukan Karena Belum Move On"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)