Celine Evangelista Berlinang Air Mata Lihat Video Stefan William dengan Perempuan Lain

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 11:54 WIB
kebersamaan Celine Evangelista dan keluarganya
Celine Evangelista menangis melihat video Stefan William dengan perempuan lain Foto: Instagram/@celine_evangelista
Jakarta -

Beredar sebuah video Stefan William tengah berada di sebuah tempat hiburan dengan seorang perempuan. Melihat video tersebut, Celine Evangelista pun berlinang air mata.

Video tersebut beredar di akun gosip dan viral. Terlihat di salah satu akun gosip, Stefan William tengah berdiri berhadapan dengan perempuan berambut panjang.

Melihat video tersebut, Celine Evangelista tak bisa berkata-kata. Celine menangis sesenggukan.

"Ini cuma beberapa menit, habis itu langsung gue sudah. Gue ngerasa capek, gue nggak mau lihat," aku Celine Evangelista dalam tayangan Kopi Viral, Senin (18/10/2021).

Celine Evangelista tampak tak bisa lagi membendung air matanya. Indra Herlambang dan Melaney Ricardo berusaha menenangkan Celine Evangelista.

Dalam tangisnya, Celine Evangelista tak ingin orang lain berpikir hal negatif soal Stefan William. Celine Evangelista memikirkan psikologis dan dampak terhadap anak-anaknya.

"Tapi gue nggak mau orang-orang berpikir suami aku nggak baik. Suami aku laki-laki yang baik," tegas Celine Evangelista yang terus menangis.

Selama ini, Celine Evangelista selalu mengatakan rumah tangganya dengan Stefan William baik-baik saja. Setelah diisukan retak, akhirnya beberapa kali Stefan terlihat bertemu dengan anak-anaknya.

Tidak hanya itu, saat Stefan William ulang tahun, Celine Evangelista juga turut memberikan kejutan. Meski pada saat itu, Celine mengaku tidak tinggal bersama karena Stefan William syuting di luar kota.

"Nggak bareng (tinggal) karena dia syutingnya di luar kota, (nggak pulang) ya kadang-kadang. (Belum serumah) Belum, dia juga kan syutingnya di luar kota," kata Celine Evangelista saat ditemui di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan pada kesempatan berbeda.

"Ya udah lama karena sibuk kan jadi nggak ketemu gitu," lanjutnya.

Konflik rumah tangga dianggap Celine Evangelista sebagai kerikil. Dia pun mengaku kini lebih bisa berdamai dengan keadaan.

"Emang baik-baik saja kan, nggak ada yang tawuran. Gimana ya, jadi kemarin itu memang ada konflik di dalam rumah tangga cuma ya emang baik-baik aja gitu," kata Celine Evangelista lagi.

"Lebih baik iya, lebih bisa berdamai dengan keadaan," tegas Celine Evangelista saat itu.



Simak Video "Celine Evangelista Tak Permasalahkan Nafkah Anak ke Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)