Digugat Cerai Istri karena Dituding Selingkuh, Tengku Tezi Inginkan Ini

wes - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 11:23 WIB
Tengku Tezi Pamer Momen Makan Sandwich hingga Soto Bathok di Jogja
Tengku Tezi inginkan ini usai digugat cerai Danisa. Foto: Instagram tengkutezi
Jakarta -

Tengku Tezi digugat cerai oleh istrinya, Danisa Khairiyah. Gugatan cerai itu sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama Medan. Danisa Khairiyah juga sudah memutuskan untuk akhiri biduk rumah tangganya dengan Tengku Tezi.

Lantas apa yang diinginkan Tengku Tezi saat digugat cerai oleh sang istrinya.? Tengku Tezi ternyata menginginkan masalah rumah tangganya cepat selesai.

"Dia penginnya sih nggak melebar ke mana-mana, ya pengin cepat selesai," ungkap pengacara Danisa Khairiyah, Nurlaela Bawazier, kepada detikcom, Senin (18/10/2021).

Danisa Khairiyah sendiri mengatakan ingin masalahnya juga cepat selesai. Selain gugatan perceraian, Danisa Khairiyah mengatakan ingin hak asuh anak jatuh kepadanya.

"Kalau Danisa ya cuma cerai dan hak asuh anak saja sih," ungkapnya lagi.

Hingga saat ini belum ada keterangan langsung dari Danisa maupun Tengku Tezi. Detikcom sudah mencoba menghubungi keduanya tapi belum ada jawaban.

"Kalau Danisa tidak mau banyak bicara karena takutnya nanti gimana-gimana, jadi ya dia sudah kuasakan ke saya juga sih," beber Nurlaela.

Gugatan cerai Danisa Khairiyah masuk 11 Oktober 2021 ke Pengadilan Agama Medan.

"Didaftarkannya 11 Oktober 2021," tegasnya lagi.

Karena masalah ini, banyak yang jadi bertanya-tanya. Apa sih alasan Danisa Khairiyah melayangkan gugatan cerai tersebut? Menurut Nurlaela Bawazier, ada beberapa faktor yang menyebabkan Danisa melayangkan gugatan cerai.

Salah satu faktor utama adalah orang ketiga atau wanita idaman lain yang membuat hati Danisa Khairiyah memutuskan untuk berpisah.

"Ada beberapa faktor, tapi faktor orang ketiga yang menyebabkan Danisa sampai akhirnya melayangkan gugatan cerai tersebut," jelas Nurlaela Bawazier.

Sayang saat ditanya lebih jauh, Nurlaela belum bisa bicara banyak mengenai gugatan cerai tersebut. Hal tersebut karena sidang belum berjalan.

Tapi ia menuturkan jika Tengku Tezi sudah lama tidak pulang ke rumah. Terlebih saat adanya isu mengenai kedekatannya dengan Tyas Mirasih.

"Sempat bertemu (Tezi dengan Danisa) beberapa kali sejak ada isu itu (kedekatan Tezi dengan Tyas Mirasih) tapi bahasannya ya hanya mereka sendiri," jelasnya lagi.



Simak Video "Tok! Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)