Benarkah Rachel Vennya Kabur Karantina Lebih dari Sekali?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 10:20 WIB
Jakarta -

Rachel Vennya masih menjadi sorotan setelah aksi kaburnya dari karantina. Kabarnya, ini bukan kali pertama ia melanggar aturan soal karantina.

Kabar tersebut pertama kali terdengar di media sosial. Beberapa netizen menyoroti Rachel Vennya yang beberapa waktu lalu pernah melakukan perjalanan dengan kekasihnya, Salim Nauderer ke Dubai.

Sepulangnya dari perjalanan itu, Rachel Vennya disebut tidak menjalani karantina seperti yang seharusnya.

Isu itu juga diangkat oleh Nikita Mirzani. Ia juga mendapatkan kabar serupa.

"Jadi yang namanya Rachel Vennya itu ternyata kabur dari karantina bukan cuma 1 kali, tapi sudah 2 kali, yang pertama waktu liburan ke Dubai sama pacarnya. Kedua ke USA sama pacarnya juga," kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga geram dengan tingkah Rachel Vennya yang hanya menjalani karantina selama 3 hari dari 8 hari yang seharusnya dijalankan. Apalagi, sang selebgram menjalankan karantina itu di Wisma Atlet.

Sementara Nikita Mirzani, beberapa waktu lalu, harus menjalankan karantina di hotel dengan biaya besar. Belum lagi, ia juga komplain masalah makanan yang disajikan.

Oleh karena itu, Nikita Mirzani benar-benar meminta keadilan. Ia ingin Rachel Vennya mendapatkan hukuman jika memang terbukti bersalah.

"Kalau sampai nggak dipenjara sih kasihan yang pada karantina. Terus nggak usah dijadiin duta-duta deh. Jadi kayak main-main ini pemerintah, dikit-dikit orang bermasalah diangkat jadi duta," tuturnya.

(dar/nu2)