Ngaku Pernah Diporoti Artis Ganteng Saat Pacaran, Siva Aprilia: Ngenes Banget!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 09:35 WIB
Siva Aprillia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Siva Aprilia. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Siva Aprilia lama tak terdengar kabarnya. Kini sang model menceritakan hal heboh, yakni soal pengalaman pahit pernah berpacaran dengan artis.

Siva Aprilia mulanya ditanya perihal kehidupan asmara. Ia lalu mendadak curhat bahwa dirinya selalu mengenaskan ketika menjalin hubungan dengan lawan jenis.

"(Aku) Nggak punya pacar. Aku tuh kalau percintaan nggak tahu kenapa selalu mengenaskan, nggak ngerti deh. Ketemunya sama orang yang nggak tepat mungkin," ujar Siva saat berbincang dengan komika Rigen dan Indra Jegel di Channel YouTube Tema Indonesia.

Siva Aprilia mengungkap hal yang paling pahit saat berpacaran. Ia mengaku kerap diporoti pria.

"Aku diporotin sih kayaknya. Aku sampai ngerasa, apa aku tua banget sampai-sampai cowok-cowok nganggep aku kayak tantenya. Kayak kemarin dia minta Air Jordan, aku cari tuh. Yang terakhir juga minta-minta yang barang receh cuma Rp 3 juta," tutur Siva.

Lebih lanjut, Siva Aprilia menyebut yang memorotinya ialah seorang figur publik. Ia pun heran mengapa lelaki itu tega melakukan hal tersebut terhadapnya.

"Aku ketemunya selalu yang begitu, yang mancing-mancing aku berharap dibeliin. Di situ aku ngerasa orang ini nggak tulus. Padahal dia ganteng, kok nggak malu ya minta-minta gitu. Ada yang salah satunya artis kayak gitu, aku nggak mau sebut nama ya," kata Siva.

Setelah kejadian tak mengenakkan itu, Siva Aprilia sudah ogah menjalin hubungan asmara dengan artis. Ia juga ingin cari pasangan yang lebih tua.

"Makanya aku sudah kapok deh, mendingan aku nyari yang seumuran deh, aku kan 25 tahun. Atau yang lebih tua. Kalau bisa jangan artis, tapi nggak tahu jodoh kan nggak bisa ditebak," ujarnya.

Siva Aprilia pun sudah tak mau lagi berpacaran. Ia ingin berhubungan serius dan menikah.

"Aku sudah capek yang bercanda, aku makanya lagi mau sendiri dulu. Kalau sudah ada pacar, pengin yang menuju serius," pungkasnya.



Simak Video "Siva Aprilia Takut Bongkar Pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/srs)