Usai Kalah di Pengadilan dari Stephen Chow, Yu Man Fung Nikahi CEO

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 07:24 WIB
Alice Yu Manfung, mantan kekasih Stephen Chow
Yu Man Fung, mantan kekasih Stephen Chow. Dok. Ist
Jakarta -

Tahun lalu, Stephen Chow yang merupakan aktor ternama Mandarin dikabarkan digugat oleh sang mantan kekasih, Yu Manfung hingga ke pengadilan. Rupanya usai permasalahan tersebut, wanita dengan nama lengkap Alice Yu Man Fung ini justru melangsungkan pernikahannya dengan CEO kaya raya, Andrew Liu.

Seperti yang kita ketahui, Stephen Chow sempat dikabarkan telah digugat sebesar 70 juta dolar Hong Kong atau sekitar Rp128 miliar atas komisi penjualan rumah mewahnya oleh mantan kekasihnya, Yu Man Fung.

Dilansir dari The Strait Times, Yu Man Fung mengaku menerima bayaran per bulan dari Stephen Chow sebesar Rp 36 juta. Ia pun bertugas mengurus hak cipta dari film-filmnya serta properti miliknya.

Yu juga mengatakan dijanjikan komisi pada Natal 2002. Namun perjanjian itu hanyalah sebatas ucapan, tak ada surat kontrak resmi di antara mereka kala itu.

Kasus permasalahan mereka itu telah usai diselesaikan di pengadilan sejak 23 Desember 2020 dengan hasil Yu tidak menerima uang sepeser pun dari Stephen Chow.

Meskipun hubungan yang mereka lalui selama 10 tahun itu sudah berakhir sejak tahun 2010, mereka selalu mendapat sorotan jika terdapat perselisihan di antara keduanya.

Bahkan kasus permasalahan mereka itu dapat menganggu karir Stephen hingga mendapat isu negatif. Sewaktu masih berkencan, Yu Man Fung bertindak seperti konsultan keuangan sang aktor dan membantunya untuk menghasilkan keuntungan melalui investasi real estate.

Ketika mereka memutuskan untuk berpisah, Yu Man Fung berkencan dengan seorang bankir bernama Andrew Liu. Awalnya Stephen mengira hubungannya dengan sang mantan kekasih akan baik-baik saja.

Tetapi, hubungan mereka justru memburuk ketika tidak dapat menyelesaikan masalah perselisihan keuangannya itu.

Namun, usai mendapat kekalahan dalam kasus tersebut di pengadilan, Yu Man Fung justru dikabaran akan menyelenggarakan pernikahannya dengan Andrew Liu.

Ia pun akhirnya menikah dengan Andrew Liu yang merupakan seorang CEO dari Dana Investasi Asia pada awal Februari 2021. Di sisi lain, sang mantan yang merupakan aktor Shaolin Soccer ini masih betah melajang karena tidak percaya dengan pernikahan.



Simak Video "Kabar Terbaru soal Kasus Stephen Chow VS Mantan Pacar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)