Cuma Rachel Vennya yang Minta Maaf Usai Kabur Karantina, Salim Nauderer ke Mana?

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 11:01 WIB
Jakarta -

Publik sedang memberikan sorotan tajam ke Rachel Vennya. Sang selebgram diminta bertanggung jawab atas keputusannya kabur dari karantina.

Seharusnya, sepulangnya dari Amerika Serikat, Rachel Vennya diwajibkan menjalani karantina selama delapan hari. Oleh karena dirinya bukan tenaga kerja, mahasiswa atau PNS yang melakukan perjalanan dinas dan pulang ke Indonesia, seharusnya Rachel Vennya menjalani karantina di hotel, bukan di Wisma Atlet.

Selain itu, ia juga diduga meminta petugas untuk memberikan akses agar bisa menjalani karantina bersama kekasihnya, Salim Nauderer. Ia beralasan di dalam kamar itu bersama satu orang rekan lainnya.

Namun sebelum delapan hari menjalani karantina, tepatnya baru 3x24 jam, Rachel Vennya sudah pergi. Ia diketahui melakukan perjalanan untuk sebuah pesta ulang tahun ke Nusa Tenggara Barat.

Sejauh ini, Rachel Vennya baru menyampaikan permohonan maafnya kepada publik atas kejadian itu. Namun sayangnya ia belum mengakui hal yang dituduhkan kepadanya.

"Halo teman teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong," tulis Rachel Vennya di Instagram Stories.

"Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik," tambahnya.

Meski dianggap belum cukup untuk menyelesaikan masalah, tapi permintaan maaf itu baru disampaikan oleh Rachel Vennya. Salim Nauderer masih bungkam.

Sejauh ini, di Instagram pribadinya, tidak ada konten baru yang ia unggah. Terakhir akun itu punya foto baru saat Salim Nauderer mengucapkan selamat ulang tahun ke Rachel Vennya pada 23 September 2021.

(dar/pus)