Joey Wong Bongkar Rahasia Kecantikannya

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 14:25 WIB
Joey Wong
Joey Wong bagi tips kecantikan. Dok. Instagram
Jakarta -

Bintang mandarin Joey Wong dikenal sebagai salah satu aktris yang memiliki kecantikan dan rambut yang sehat berkilau. Wanita yang berusia 34 tahun itu mulai populer sejak penampilannya hadir dalam A Chinese Ghost Story tahun 1987.

Ia berperan sebagai hantu cantik Bernama Nie Xiaoqian. Meski berperan sebagai hantu, rambut cantiknya yang panjang dan tebal terlihat seperti terawat dengan baik.

Meskipun itu perannya itu sudah lebih dari 30 tahun lalu, penampilannya rambutnya tidak berubah. Wanita yang sudah memutuskan pensiun dari industri hiburan itu, kini tinggal di Kanada dan tetap menjaga penampilannya agar tetap cantik dan awet muda.

Para penggemarnya pun merasa, Joey memiliki rambut yang diidam-idamkan wanita pada umumnya. Rambutnya terlihat tetap cantik selama beberapa dekade.

Hal tersebut tentu menimbulkan pertanyaan publik, 'bagaimana ia melakukan perawatan rambutnya hingga tetap terlihat cantik sepanjang waktu?' Joey pun membongkar rahasia perawatan rambutnya pada sebuah sesi wawancara.

Ia mengaku perawatan yang dilakukannya cukup sederhana. Joey hanya selalu membiarkan rambutnya kering secara alami usai melakukan keramas.

Joey mengungkapkan bahwa usai membasuh rambutnya dengan air, ia tidak pernah mengeringkannya dengan alat pengering rambut seperti Blow Dryer.

Joey WongJoey Wong Foto: Dok. Instagram

Karena menurutnya, jika menggunakan blow dryer, panas yang dihasilkan justru akan menyebabkan kerusakan pada rambut. Selain itu, dia hanya menggunakan conditioner dan produk lainnya untuk tetap terlihat halus dan berkilau. Tidak hanya Joey, aktris mandarin lainnya seperti Michelle Reiss dan Carman Lee juga menggunakan metode yang mirip.

Menurut Michelle Reiss, akan lebih baik menghindari modifikasi rambut seperti mewarnai, mengeringkan dengan alat pengering yang menghasilkan suhu panas pada rambut.

Ia juga menggunakan minyak zaitun ke rambutnya sebelum keramas. Sedangkan dalam metode perawatan rambut Carman Lee, yakni menyisir rambutnya setidaknya sebanyak 50 kali di setiap bagian. Hal itu merupakan salah satu dari tiga metode anti-penuaan miliknya.

Joey Wong Cho-Yee atau biasa dikenal dengan Joey Wong, merupakan seorang mantan aktris kelahiran Taiwan pada 31 Januari 1967. Kala remaja ia pun pindah ke Hong Kong untuk mengejar karirnya di bidang hiburan usai tampil dalam sebuah iklan.

Produser besar seperti Mona Fong dan Shaw Brother tertarik pada bakatnya dan mengajaknya pindah ke sana hingga menawarinya tampil di film Let's Make Laugh II pada 1985.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Pertemuan Emosional Jisoo BLACKPINK-Jung Hae-in di Teaser 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)