Galih Ginanjar Perkenalkan Pacarnya yang 13 Tahun Lebih Muda

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 18:04 WIB
Berkacamata Prada, Galih Ginanjar Penuhi Panggilan Polisi Soal Ikan Asin
Galih Ginanjar gandeng pacar baru, usianya 13 tahun lebih muda Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta -

Galih Ginanjar memperkenalkan kekasih barunya yang 13 tahun lebih muda. Kekasih baru Galih Ginanjar diketahui seorang model bernama Refty.

Sosok Refty diketahui masih berusia 22 tahun sedangkan Galih Ginanjar berusia 35 tahun. Refty mengakui tak masalah menjalin asmara dengan sosok Galih Ginanjar.

Refty pun tak ambil pusing soal masa lalu Galih GInanjar. Dirinya merasa lebih nyaman memberikan penilaian secara langsung ketika sudah mengenal Galih Ginanjar.

"Aku tipenya gini sih, aku melihat yang sosok sekarang bukan kata orang atau dari pemberitaan yang ada. Jadi kalau misalnya kita mengenal seseorang secara langsung lebih objektif gitu," kata Refty di Gedung Transmedia, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2021).

Disinggung soal beda usia, Galih Ginanjar mengakui Refty bisa membuat dirinya merasa nyaman dan hidupnya lebih segar.

"Dapatnya seperti itu, biar kebawa muda, biar fresh. Karena biar gue kelihatan jauh lebih muda dan nyaman saja. Casing sih 27 masih bisa," celetuk Galih Ginanjar.

Di sisi lain Galih juga merasa perempuan 22 tahun itu lebih dewasa ketimbang dirinya.

[Gambas:Instagram]



"Nggaklah. Itu yang gue suka dari dia jauh lebih dewasa bahkan dibanding gue," kata Galih Ginanjar.

Refty kenal Galih Ginanjar ketika berada dalam satu acara di Lampung. Mereka pun melanjutkan komunikasi melalui media sosial.

"Jadi awal mulanya aku ada acara keluarga di Lampung kebetulan dia ada di acara itu. Jadi bibi ternyata temenan sama dia. Terus udah gitu ketemu 4 September," kata Refty.

"Ada IG nggak? Habis itu DM-DMan, bonus tuh nomor telepon berapa. Bilang yang nggak enak DM-DMan kecampur sama yang lain. Akhirnya dapat WA," cerita Galih Ginanjar untuk mendapatkan nomor Refty.

Di halaman selanjutnya, Refty Tak Suka Video Call dengan Galih Ginanjar.

Refty mengaku tak suka video call dengan Galih. Itu jadi salah satu permintaan Refty saat menjalin asmara dengan Galih Ginanjar.

"Dan kami sudah dari pertama sudah komitmen, aku sama dia. Pertama aku nggak suka video call," kata Refty.

Hal itu pun ditanggapi oleh Galih. Galih Ginanjar yang awalnya bingung akhirnya bisa memahami setelah bertemu dengan ibunda Refty. Refty dan Galih Ginanjar cukup berkomunikasi melalui WhatsApp.

"Susah tahu mau video call sama dia, mau telepon tuh susah. Dirayu pun sampai sekarang susah dan ternyata pas ketemu sama ibunya, 'Kok nggak pernah angkat video call?', 'Tante saja kalau nggak penting banget, nggak pernah diangkat kalau video call,'" beber Galih Ginanjar.

Untuk hal yang kedua, Refty mewanti-wanti Galih Ginanjar untuk tidak melakukan seks bebas. Hal itu sangat Refty jaga. Terlebih kedua orang tuanya sudah merestui hubungannya dengan Galih Ginanjar dan berpesan untuk bisa jaga diri.

"Aku udah jalan dua bulan. Terus yang kedua, permintaan aku bukan gadis yang kayak gampang melakukan seks bebas gitu kan. Zaman sekarang itu gampang," kata Refty.

"Kalau Bunda sama Ayah itu selama aku bahagia terus, dia berdampak positif bagi diri aku, itu nggak masalah," ungkapnya soal restu dari orang tuanya.

Refty juga tak mau terburu-buru melangkah ke jenjang yang lebih serius. Usianya yang masih muda membuat Refty ingin lebih dalam mengenal Galih Ginanjar.

"Jalani dulu selagi mengenal karakter masing-masing, aku juga masih muda, terus dia juga ini masih tahap pengenalan. Hampir dua bulan, aku bilang masih tahap pengenalan udah saling mengikat gitu," ucap Refty.

"Kalau aku sih dari Mama atau adik semua tergantung aku sih yang nyaman, baik buat aku. Semua terserah aku. Kalau aku kan anak laki-laki biasanya lebih bebas dibanding perempuan," jelas Galih Ginanjar.



Simak Video "Galih Ginanjar Diam-diam Pantau Perkembangan Anak Lewat Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)