Wanda Hamidah Bakal Bertemu Prudential Hari Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 13:42 WIB
wanda hamidah
Wanda Hamidah bakal bertemu prudential. Foto: Instagram @wanda_hamidah
Jakarta -

Akhirnya keresahan Wanda Hamidah mengenai asuransi terdengar. Wanda Hamidah hari ini rencananya bakal bertemu dengan pihak Prudential.

Hal tersebut disampaikan Wanda Hamidah melalui Instagram miliknya.

"Hari ini: Akan bertemu prudential, semoga ada solusi, hanya ingin anak saya segera bisa dioperasi," buka Wanda Hamidah dalam Instagram Stories miliknya.

Tak hanya itu, Wanda Hamidah juga memiliki rencana cadangan jika nantinya tidak mendapatkan biaya untuk operasi dari Prudential.

"Hari ini juga just a back up plan anak saya mau ke puskesmas mau minta rujukan agar bisa menggunakan BPJSnya.. just in case bismillah #perjuanganibu," ungkap Wanda Hamidah.

Kepada detikcom, Wanda Hamidah memang mengatakan jika sang buah hati belum menjalani operasi. Hal tersebut karena Wanda Hamidah belum memiliki biaya yang cukup untuk itu.

"Belum dioperasi," ungkap Wanda Hamidah kepada detikcom, Rabu (13/10/2021).

Wanda Hamidah juga menjelaskan sempat ingin menggunakan BPJS jika memang dari asuransi yang bersangkutan tidak memenuhi klaimnya.

"Mau coba BPJS," kata Wanda Hamidah lagi.

Sebelumnya, Wanda Hamidah sudah menjelaskan apa kronologi usai curhatannya menjadi ramai.

"Saya nggak merasa ditelepon, kalaupun ada minggu malam semacam customer service, ngomong satu menit langsung saya matiin, itu nggak memuaskan," jelas Wanda Hamidah kepada detikcom, Selasa (12/10/2021).

Yang disesalkan Wanda Hamidah adalah mengapa kompensasi yang diberikan pihak asuransi tersebut begitu kecil.

Wanda Hamidah mengatakan dengan mencurahkan isi hatinya di Instagram, pihak asuransi tersebut akan mendiskusikan komplain yang disampaikan.

"Mestinya diperbaiki, kekecewaan saya didengarkan dong, maksudnya saya komplain, saya sudah ke agen ngasih waktu. Saya bilang ke dia coba ngomong lagi deh ke pusatnya, masa dapetnya hanya segini," ungkap Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah mengatakan yang sangat disesalkan adalah pihak asuransi Prudential dalam hal ini.

"Saya sesalkan Prudentialnya," tutur Wanda Hamidah.



Simak Video "Hasil Pertemuan Wanda Hamidah dengan Pihak Asuransi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)