Dimarahi Baim Wong, Kakek Suhud Diajak Belanja Nikita Mirzani

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 14:00 WIB
Nikita Mirzani ajak belanja kakek Suhud
Nikita Mirzani ajak kakek Suhud belanja. Foto: Instagram Nikita Mirzani
Jakarta -

Kakek Suhud kini menjadi perbincangan banyak orang lantaran sudah ditolak dan dimarahi Baim Wong. Sikap Baim Wong ini menjadi sorotan banyak orang.

Banyak yang membully sikap Baim Wong ini. Karena biasanya, Baim Wong dikenal ramah dan tidak pernah angkuh saat bertemu dengan banyak orang. Apalagi saat membantu orang.

Kakek Suhud kemudian diajak untuk bertemu dengan Nikita Mirzani. Ia pun langsung diajak belanja ibu tiga anak tersebut.

"Kakek Suhud, sehat?" tanya Nikita Mirzani kepada sang kakek.

"Sehat," jawab Kakek Suhud.

"Kita belanja yuk," papar Nikita Mirzani.

Postingan Nikita Mirzani untuk membantu kakek Suhud ini membawa komentar dari banyak orang. Banyak dari mereka yang memberikan komentarnya mengenai gerak cepat Nikita Mirzani membantu sang kakek.

"Terima kasih nyai sudah bantu kakek suhud," kata akun sudu****.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membahas karma ke Baim Wong. Hal ini disebut berbalik ke Baim Wong saat Nikita Mirzani dihujat netizen satu Indonesia.

Kala itu, Nikita Mirzani membela salah satu mantan karyawan Baim Wong yang dipecat lantaran dituduh mencuri. Tapi kenyataannya bukanlah dia yang mencuri melainkan asisten rumah tangga Baim Wong.

"Hai Baim gimana rasanya dihujat netizen satu Indonesia? Itulah yang gue rasakan waktu gue dihujat karena membela tim gue yang lo bilang mencuri, padahal yang mencuri adalah asisten rumah tangga lo, maling maling beras lagi dibikin konten lagi," ungkap Nikita Mirzani dalam Instagram Stories miliknya.

Nikita Mirzani juga mengatakan jika apa yang dilakukan Baim Wong adalah karma.

"Nah sekarang ketulah kan lu itu namanya karma ehm makanya mendingan kayak gue deh, urakan, bacot nggak pernah dijaga tapi gue nggak pernah kurang ajar sama yang namanya orang udah tua," sambung Nikita Mirzani lagi.



Simak Video "Anak Kakek Suhud Buka Suara soal Ayahnya Dimarahi Baim Wong"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)