Aktris Cantik Li Xi Er Mendapatkan 54 Jahitan Karena Kecelakaan Mobil

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 14:47 WIB
Li Xi Er
Aktris Li Xi Er kecelakaan mobil. Dok. Weibo
Jakarta -

Li Xi Er, aktris cantik asal China yang akan menginjak usia 34 tahun pada 22 Oktober mendatang, mengalami insiden kecelakaan mobil pada hari Minggu, 3 Oktober 2021 lalu.

Menurut laporan yang diterima, saat itu ia sedang melakukan perjalanan bersama ayahnya dan melewati Jembatan Zhongcun di Yunnan.

Aktris Li Xi'Er kecelakaanAktris Li Xi Er kecelakaan Foto: Dok. Weibo

Awalnya Li Xi Er dan ayahnya berusaha untuk menghindari tabrakan dengan mobil truk yang berada di depan mereka dengan segera membelokkan kemudinya.

Namun, karena jalanan yang dilalui tidak rata, mobil mereka justru berputar hingga terjungkir balik dan mendarat di sisi jalan. Beberapa foto dari tempat kejadian tersebar luas di media sosial. Salah satunya, foto keadaan Li Xi Er yang saat itu sedang mendapatkan perawatan medis.

Dalam foto tersebut, wajah aktris cantik itu terlihat menahan sakit akibat luka yang dideritanya. Ia mendapatkan perawatan usai berhasil dikeluarkan dari reruntuhan mobil.

Li Xi ErPenampakan Li Xi Er usai kecelakaan. Foto: Dok. Weibo

Beberapa kain kasa menutupi sebagian dahinya yang berlumuran darah. Selain itu, menurut laporan yang dikutip dari 8days, bagian dahi Xi Er rupanya mengalami retakan dan pada bagian kulit serta dagingnya robek.

Oleh sebab itu, ia harus diobati dengan cara dijahit sebanyak 54 jahitan agar pendarahannya dapat tertutup baik. Selain Xi Er, tidak ada orang yang terluka dalam insiden kecelakaan tersebut. Ia pun dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Kini ia tengah menjalani perawatan dan pemulihan pasca-kecelakaan tersebut. Para penggemarnya pun banyak yang menuliskan harapan dan doa agar ia cepat pulih tepat waktu dan dapat merayakan ulang tahunnya yang ke 34 pada 22 Oktober mendatang.

Xi Er merupakan seorang aktris asal China yang perannya dikenal dalam serial drama televisi Amazing Detective Di Renjie 4 (2010) sebagai Putri Nalu dan film laga - horor China berjudul Dawn Contract (2016).



Simak Video "Rekaman CCTV Saat China Diguncang Gempa M 6"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)