Gilang Dirga Murka ke Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Tempuh Jalur Hukum

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 10:18 WIB
Gaya Gilang Dirga Saat Masak hingga Tiru Salt Bae
Gilang Dirga Murka ke Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Tempuh Jalur Hukum (Foto: Instagram gilangdirga)
Jakarta -

Gilang Dirga mengungkapkan kekesalannya setelah dirinya menjadi bulan-bulanan dari beberapa orang yang disebut sebagai penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Awalnya, Gilang Dirga memang menyinggung soal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang begitu fenomenal tersebut. Pembahasan itu ia jadikan konten untuk media sosialnya.

Namun Leslar Lovers menilai hal itu berlebihan. Gilang Dirga kemudian mengaku mendapatkan bully dari mereka.

Gilang Dirga menyebut sebenarnya sudah beberapa kali ingin mengajak penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk berkomunikasi. Namun sayangnya ajakan itu tidak pernah diindahkan.

"Capek gue sama Leslar Lovers, sok ngatain gini!!! Sudah sempurna betul hidup kalian rupanya ya!!!" tulis Gilang Dirga di Instagram Stories.

"Diajak ketemu, langsung pengecut semua kalian!" ungkapnya lagi.

Ternyata Gilang Dirga juga sudah mengambil langkah hukum. Ia menyebut beberapa orang sudah dilaporkan ke polisi.

"Beberapa netizen memang sudah diproses secara hukum, cuma memang jujur gue tidak berani posting itu lagi walaupun ada baiknya untuk menjaga jempol kita di sosial media," kata Gilang Dirga dilansir dari InsertLive.

Gilang Dirga menyebut dirinya sebenarnya tidak mau melakukan hal itu. Ia juga memikirkan nasib beberapa orang yang dilaporkannya.

Namun menurutnya aksi yang dilakukan para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar itu sudah berlebihan dan ia merasa layak untuk diberikan efek jera.

"Gue lebih mikirin mereka gimana setelah ini, mereka kan kebanyakan bukan terlahir dari orang berada, mereka struggle, takutnya nanti berefek pas mereka cari kerja, itu pikiran gue ke situ," kata Gilang Dirga.

(dar/wes)