Gilang Dirga Murka Keluarganya Dihina, Cari Pelaku Sampai Dapat

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 07:05 WIB
pemain film
Gilang Dirga marah besar keluarganya dihina. Foto: Prih Prawesti Febriani
Jakarta -

Gilang Dirga menjadi perbincangan publik. Hal tersebut dikarenakan keluarganya mendapatkan hinaan dari salah seorang netizen. Kasus ini berawal dari sang netizen membully Gilang Dirga dan sang istri. Tapi kemudian sang netizen juga membully keluarga Gilang Dirga.

Netizen yang diketahui seorang perempuan itu menghujat Gilang Dirga. Sang netter, menuding Gilang Dirga memberikan kritik kepada Lesty Kejora dan Rizky Billar.

"Percuma cowo mulutnya lemes gitu. Sebelum anda mengkritik Leslar lebih baik lu urus diri lu sendiri. Bo*** banget sih jadi cowo. Nggak mencerna apa vlog Billar, pantes bini lu nggak dikasih kepercayaan sama Allah untuk punya anak. Ternyata satu keluarga hidupnya penuh dengan menghujat orang. Semakin lu mengkritik Lesti Billar, semakin lu dicampakkan Allah," ungkap sang netizen.

Gilang Dirga pun mengatakan, tidak terima jika istri dan keluarganya terus dihina dengan masalah ini. Ia akan mencari sang netizen sampai dapat.

Setelah heboh kabar tersebut, sang netter pun meminta maaf lewat Instagram. Tapi menurut penelusuran Gilang Dirga, perempuan yang meminta maaf bukanlah pelaku yang dimaksud Gilang Dirga.

Hal tersebut disampaikan Gilang Dirga dalam Instagram miliknya. Gilang menyampaikan penjelasannya mengenai hal tersebut.

[Gambas:Instagram]



"BABAK BARU!!! slide 1 : Video Permintaan maaf pelaku . Namun Ternyata setelah diusut, orang ini bukan bernama Dela Ayu Ferdiani. Dan lokasinya bukan di wonogiri," buka Gilang Dirga dalam Instagram miliknya.

Menurut Gilang Dirga, sang pelaku mengaku-ngaku sebagai Dela Ayu Ferdiani. Bahkan sang pelaku memiliki piagam atas nama Dela Ayu Ferdiani.

"Slide 2 : Dia punya piagam milik Dela ayu ferdiani. dan mengaku kalau itu adalah miliknya. kayaknya masuk pasal penipuan. slide 3 : dia memegang piagam itu dengan background nama Dela Ayu Ferdiani," sambung Gilang Dirga lagi.

Karena itu, Gilang Dirga langsung menghubungi Dela Ayu Ferdiani yang asli. Ia meminta maaf karena sudah membuat kegaduhan atas hal ini.

"slide ke 4 : saya sudah bicara lngsung dengan pemilik akun Dela ayu ferdiana yg asli @dellalapo dan meminta maaf karena nama dia sudah dikaitkan dengan ini. dia pun setuju untuk melanjutkan pencarian orang ini," beber Gilang Dirga lagi.

Postingan Gilang Dirga ini mendapatkan respons dari sahabat dan juga penggemar Leslar (Lesti Kejora-Rizky Billar). Banyak dari mereka yang mengatakan sang netizen bukanlah penggemar Leslar, melainkan hater Leslar.

"Perlu diketahui klo dia bukan leslar lovers dan ada bukti ny dia haters leslar...jadi ingat bukan fens leslar lovers," beber akun amier.

"Bang klo sdh ktmu orgnya tlng tny motif dia apa mngatasnamakan Leslar tp buly Bilar dan kluarga lesti Juga abs itu pura2 membela Leslar dgn komen yg tdk wajar ke bang Gilang," jelas akun imhn****.



Simak Video "Hari Kedua Isolasi, Gilang Dirga Mulai Rasakan Penciumannya Terganggu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)