Gilang Dirga Minta Doa, Ada Keluarga yang Meninggal

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 31 Jan 2021 11:20 WIB
Gaya Gilang Dirga Saat Masak hingga Tiru Salt Bae
Foto: Instagram gilangdirga
Jakarta -

Gilang Dirga memberikan sebuah kabar duka lewat media sosial Instagram. Salah satu anggota keluarganya meninggal.

"Mohon doanya untuk wak saya, kakak dari papa saya yang meninggal beberapa jam lalu," tulisnya di Instagram seperti dilihat detikcom pada Minggu (31/1/2021).

Instagram Gilang Dirga lantas ramai dihujani komentar dari para selebritas Indonesia. Turut memberikan doa dan dukungan buat kehilangan yang dialami oleh Gilang Dirga.

Dalam unggahannya, Gilang Dirga menyebut bahwa sosok Wak yang meninggal adalah orang yang baik. Sehingga dia pun minta didoakan yang baik juga untuk mendiang.

"Beliau insyaallah orang baik. Tidak ada ingatan jelek saya kepada beliau. Selamat jalan Ma, sampai berjumpa lagi," lanjutnya.

Wendi Cagur, Raffi-Nagita, hingga Melly Goeslaw menuliskan ungkapan belasungkawa mereka buat Gilang Dirga.

"Turut berduka cita," tulis akun Raffi-Nagita.

"Insyaallah husnul khotimah, Alfatihah," komentar Wendy Cagur.

"Al Fatihah untuk almarhumah," tulis Melly Goeslaw dengan emoji bunga mawar.

Netizen pun turut memberikan doa kepada almarhumah Rismayulana binti M Yasin, nama yang ditulis Gilang Dirga di unggahannya. Sebuah kehilangan yang dirasa mendalam oleh sosok MC acara televisi yang juga populer di YouTube itu.

Gilang Dirga kini tetap disibukkan dengan kegiatan syuting. Lewat Instagram Stories-nya dia juga memperlihatkan kegiatan di belakang panggung bersama Rizky Billar dan Irfan Hakim.

Meski tengah berduka, Gilang Dirga tidak meninggalkan pekerjaannya di industri hiburan. Terlebih kini dirinya telah merambah ke dunia YouTube dengan mengunggah banyak konten seru-seruan.

Sebelumnya Gilang Dirga mengaku dirinya positif COVID-19. Dia juga sudah melakukan isolasi mandiri. Dalam perjalanan sakitnya itu, Gilang Dirga tidak merasakan gejala. Namun sempat terganggu indera penciumannya.

(aay/mau)