Berkaca-kaca, Tamara Bleszynski Minta Keadilan ke Polisi

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 17:50 WIB
Tamara Bleszynski
Berkaca-kaca, Tamara Bleszynski Minta Keadilan (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Tamara Bleszynski diduga mengalami masalah yang cukup besar. Ia rugi belasan miliar karena bisnis oleh oknum yang tidak bisa bertanggung jawab.

Tamara Bleszynski mengaku masalah ini sudah terjadi belasan tahun. Ia pun berharap keadilan terkait masalah itu.

"Saya mau terima kasih kepada semua teman-teman, ada keluarga saya juga, berdoa saya bisa mendapatkan keadilan," ujar Tamara Bleszynski saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Dengan Suara bergetar, Tamara Bleszynski masih sedih dengan apa yang sudah dialaminya itu. Ia pun tak bisa bicara banyak mengenai masalah ini.

"Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului ini. Saya berdoa mudah-mudahan ada keadilan buat saya dan orang-orang lain yang ikut terlibat," papar Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski pun meminta pertolongan kepada pihak kepolisian. Namun sayang, laporannya belum diterima karena masih ada berkas yang belum lengkap.

"Tadi kita abis diskusi dengan penyidik dari Bareskrim untuk kasus tindak pidana yang dilakukan pihak lain kepada Tamara. Pihak penyidik masih membantu kami memenuhi dokumen terkait," imbuh kuasa hukum Tamara Bleszynski, Djohansyah.

"Jadi kita mesti sedikit lagi kerja untuk keadilan semoga terpenuhi. Kerugiannya belasan miliar ya," tukasnya.

(hnh/dar)