Dear Netizen... Dinda Kirana Muslim Sejak Lahir, Belajar Ngaji Bareng Naufal

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 13:25 WIB
Dinda Kirana
Dear Netizen... Dinda Kirana Muslim Sejak Lahir, Belajar Ngaji Bareng Naufal. (Foto: Instagram @dindakirana.s)
Jakarta -

Dinda Kirana tengah menjalin hubungan dengan Naufal Samudra. Di tengah potret kemesraannya, ada satu foto yang diunggah dan ramai dibahas netizen, yakni saat Dinda terlihat berhijab dan belajar buku Iqra.

Foto tersebut dibagikan Naufal Samudra di Instagram. Kepada detikcom, Dinda Kirana kemudian bicara mengenai momen dirinya belajar Iqra dan memakai hijab.

"Itu aku sama Naufal lagi belajar ulang lagi buat bisa ngaji dengan lancar. Kita tahu itu penting banget buat bekal nanti, apalagi yang beragama muslim," ujar Dinda saat dihubungi.

Dinda Kirana menganggap foto itu seharusnya tak dibuat heboh. Wanita yang sempat mendapat julukan Si Ratu FTV itu juga tak malu masih belajar Iqra di usia saat ini.

"Alhamdulillah masih dikasih kesadaran untuk mau belajar," tutur Dinda.

Dinda Kirana kemudian menegaskan keyakinannya. Sebab ada yang mengira dirinya mualaf.

"Kita berdua sudah muslim dari lahir kok," kata Dinda.

dinda kiranaDinda Kirana belajar Iqra. Foto: dok instagram

Dinda Kirana dan Naufal Samudra ketahuan berpacaran sejak Januari 2021. Soal hubungan itu, Dinda mengatakan tengah menjalin secara serius.

"Insyaallah doain saja, kita berdua percaya niat baik pasti dilancarin," ujarnya.

Dinda Kirana mengatakan hubungannya dengan Naufal Samudra sudah diketahui masing-masing keluarga. Naufal pun disebut sudah bicara mengenai niat serius untuk menikah ke orang tuanya.

"Sejauh ini Naufal sudah bicara dengan kedua orang tuanya dan kedua orang tua aku untuk niat baik tersebut," pungkasnya.

Simak juga Video: Ramadhan, Polwan di Jambi Jadi Guru Ngaji Anak-anak

[Gambas:Video 20detik]



(mau/nu2)