Cynthia Ramlan Tak Masalah Ada Chintya Ramlan, Merugikan Lagi Bisa Seret ke Polisi

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 10:46 WIB
Cynthia Ramlan bersama suaminya Erlan Tjokro saat konferensi pers terkait klarifikasi indentitas dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin, (11/10/2021).
Cynthia Ramlan tak masalah nama mirip dengan Chintya Ramlan, tapi kalau sampai dirugikan lagi bisa sampai ke kantor polisi Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Cynthia Ramlan tegas mengutarakan rasa keberatannya terseret dalam pemberitaan model bernama Chintya Ramlan. Akan tetapi, Cynthia mewanti-wanti bisa bertindak tegas.

Adik Olla Ramlan itu mengatakan dirinya sudah berkomunikasi dengan Chintya Ramlan. Dia pun sudah mendapat penjelasan dari model yang sebenarnya memiliki nama asli Ranti Lilie Pratiwi itu.

"Dia menjelaskan bukan kesalahan dari dia, yang membuat pemberitaan adalah media. Saya tidak pernah mempermasalahkan, saya menyayangkan saya dan keluarga saya kenapa nama panggung dia mirip," jelas Cynthia Ramlan saat menggelar jumpa pers kemarin.

Cynthia Ramlan menuturkan Chintya Ramlan sudah menghubungi dirinya lewat pesan singkat di media sosial. Chintya Ramlan pun sudah meminta maaf.

"Dia juga menghubungi saya lewat DM, dia minta maaf kalau ada salah. Saya bilang kalau memang nama saya membawa nama keberuntungan silakan," ungkapnya.

"Saya minta dia sama-sama meluruskan ini berita dia. Kenapa harus pakai nama saya. Dari awal kenapa namanya, memperpanjang itu. Nggak menutup kemungkinan kalau ke depannya merugikan akan lanjut ke hukum," tegas Cynthia Ramlan.

Saat ini, Cynthia Ramlan juga tidak meminta Chintya Ramlan tak lagi memakai nama panggung itu. Hanya saja dirinya berpesan kelak tidak ada lagi hal yang merugikan dirinya hanya karena kemiripan nama.

"Saya tidak pernah menyuruh dia mengganti. Dia Chintya, ini Cynthia," tegasnya.

Chintya Ramlan sendiri sudah bicara soal asal-usul nama panggungnya yang mirip dengan nama adik Olla Ramlan itu. Chintya Ramlan mengaku memang kerap disebut sebagai adiknya Olla Ramlan. Tapi ia mengatakan bukanlah Cynthia Ramlan.

"Aku pakai nama itu karena bagus. Ketika itu aku cuma tahunya Olla Ramlan, nggak tahu Cynthia Ramlan. Karena aku pakai nama itu rezeki aku bagus. Nggak salah, kan? Semua orang juga banyak pakai-pakai nama yang samaan," jelas Chintya Ramlan.



Simak Video "Penampilan Baru, Ini Alasan Cynthia Ramlan Berhijab"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)