Justin Bieber dan Hailey Rencanakan Punya Momongan di Akhir 2021

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 10 Okt 2021 18:52 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin
(Foto: Instagram @justinbieber) Justin Bieber dan Hailey berencana untuk punya anak di akhir 2021. Begini rencana keduanya yang terungkap dalam film dokumenter.
Jakarta -

Justin Bieber siap menjadi seorang ayah. Hal itu disebutkannya dalam film dokumenter Amazon Prime terbarunya yang berjudul Justin Bieber: Our World yang mulai tayang pekan ini.

Bintang pop berusia 27 tahun itu menceritakan rencana punya momongan dalam dokumenter tersebut. Mereka sedang merencakan program hamil di akhir 2021.

Dalam film dokumenter yang awalnya menanyakan konser malam tahun baru 2020, Hailey yang berusia 24 tahun bertanya apakah dia punya sebuah rencana di tahun 2021.

"Niat saya untuk tahun 2021 adalah terus menetapkan tujuan dan bersenang-senang saat melakukannya," kata Justin Bieber dalam dokumenter tersebut.

Justin Bieber kembali melanjutkan, "Pastikan saya mengutamakan keluarga saya. Dan mudah-mudahan, kita bisa mengeluarkan sedikit 'nugget' kami."

Hailey yang berada di samping Justin langsung terkejut ketika mendengarnya.

"Di tahun 2021?" tanya Hailey.

"Akhir 2021? Kami mulai mencoba ya," jawab Justin Bieber.

Hailey tidak membantah rencana dari Justin Bieber. "Oke mungkin. Kita lihat saja nanti," jawabnya lagi.

Namun, di akhir wawancara Justin menegaskan keputusan akhir itu berada di tangan Hailey. Dia mengaku tidak ingin memaksakannya.

"Terserah kamu, sayang," katanya lagi.

Selama dokumenter, Justin juga menceritakan betapa pentingnya memiliki dukungan dari istrinya tersebut. Keduanya telah menikah sejak 2018 dan saling mendukung di karier masing-masing.

Menurut Justin, ketika ia hidup di rumah saat tumbuh dewasa, ada banyak hal yang tidak bisa diprediksi.

"Sekarang saya memiliki pasangan untuk menghabiskan hidup saya, itu sangat baik untuk kesehatan mental saya. Ini sangat baik untuk jantung saya, semangat hidup saya. Jadi, kamu bisa bepergian ke seluruh dunia dan jika saya bersamanya, saya selalu merasa seperti berada di rumah," ucap Justin.

Dalam sebuah wawancara dengan GQ, Justin Bieber juga pernah mengungkapkan keinginan untuk memiliki anak.

"Saya hanya merasa itu adalah panggilan. Menikah, punya anak, dan melakukan semua hal itu. Bukan detik ini, tapi saya merencanakannya," pungkasnya.

(tia/aay)