Adele Akhirnya Ungkap Alasan Cerai dari Simon Konecki

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 09 Okt 2021 08:00 WIB
Adele tampil di TV
Adele Akhirnya Ungkap Alasan Cerai dari Simon Konecki. (Foto: YouTube Daydreamer)
Jakarta -

Awal tahun ini, keputusan besar baru saja dilakukan oleh Adele. Ia memutuskan untuk bercerai. Kesepakatan itu lahir setelah 2 tahun berlalu.

Dikutip dari US Weekly, Adele mengajukan tuntutan perceraian ke pengadilan pada 15 Januari 2021. Setelah itu, mereka tinggal menanti para hakim menandatangani gugatan tersebut untuk dinyatakan resmi bercerai.

Setelah perceraian itu, Adele akhirnya buka suara lewat Vogue. Ia mengatakan perpisahan itu terjadi bukan karena ada sebuah konflik yang besar.

Sejauh ini, Adele mensyukuri perceraian itu. Ia sama sekali tidak menyesalinya.

"Aku hanya melakukan gerakan dan tak bahagia, tak ada satupun dari kami yang melakukan kesalahan. Tak ada satupun dari kita yang saling menyakiti atau semacamnya," ujar Adele.

Lebih lanjut, Adele juga mengaku menjadikan kebahagiaan anak sebagai alasannya bercerai.

"Aku hanya ingin melihat anakku benar-benar mencintai dan dicintai. Hal ini amat penting bagiku. Aku juga melakukan perjalanan untuk menemukan perjalanan kebahagiaan sejatiku," papar Adele.

Di samping itu, Adele juga mengaku dirinya sempat kehilangan arah setelah bercerai. Ia bahkan menyebut tak punya arah setelah keputusan itu.

"Di situlah saya kehilangan plot, ketika momen tersebut datang, itu mengguncang hidup. Ini sedikit mengguncang, siapa saya? Apa yang ingin saya lakukan? Apa yang membuatku bahagia? Semua itu," ungkapnya.

Kabar perpisahan Adele dan Simon Konecki diumumkan langsung oleh keduanya. Melalui pernyataan bersama, mereka berjanji untuk tetap merawat putra mereka bersama.

"Adele dan suami telah berpisah. Mereka tetap berkomitmen untuk membesarkan putra mereka bersama dengan penuh cinta. Mereka tidak akan berkomentar lebih jauh demi menjaga privasi," ungkap pihak Adele dan Simon Konecki kala itu.

Sebelumnya, mereka telah melakukan mediasi terkait urusan harta gono-gini. Namun tak diungkap ke publik apa saja yang masing-masing mereka dapatkan.

Adele dan Simon Konecki pertama kali dikabarkan berpacaran pada 2011. Keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Angelo pada 2012.

Empat tahun setelahnya, pada 2016, Adele dan Simon Konecki diam-diam menikah. Keduanya berhasil menggelar pernikahan tanpa diketahui publik dan media.

Sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama. Semenjak itu, Adele dikabarkan dekat dengan seorang pria.

(dar/mau)