Pertemanan Zikri Daulay Renggang usai Alvin Faiz Nikahi Mantan Istrinya

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 15:44 WIB
Zikri Daulay
Pertemanan Zikri Daulay Renggang usai Alvin Faiz Nikahi Mantan Istrinya (Foto: Instagram @zikridaulay1)
Jakarta -

Zikri Daulay ikhlas Alvin Faiz menikahi mantan istrinya, Henny Rahman. Namun ia tidak membantah jika ada dampak yang datang karena pernikahan itu.

Jika dulu mereka selalu membahas banyak hal bersama, saat ini berbeda. Zikri Daulay menyebut hubungan pertemanannya merenggang karena pernikahan sahabatnya tersebut.

"Dibilang renggang bisa jadi ya. Maksudnya, tidak tahu ya kalau ditanya renggang, tapi pastinya tidak se-intens dulu," kata Zikri Daulay di kanal YouTube Langit Entertainment.

"Mungkin karena sudah sama mantan aku juga. Jadi tidak mungkin sering ketemu juga," tambahnya.

Beberapa kali Zikri Daulay menyebut bertemu dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Pertemuan tersebut terjadi karena ia ingin melepas rindu dengan anaknya, Zayn El Barack Daulay, yang saat ini diasuh oleh Henny Rahman dan Alvin Faiz.

Namun pada momen seperti itu juga Zikri Daulay menjelaskan ia jarang berbincang langsung dengan Alvin Faiz.

"Tidak ngobrol sih, karena kalau ketemu fokus main sama anak," katanya.

Zikri Daulay juga ingin menghormati Alvin Faiz dan Henny Rahman. Oleh karena itu, pertemuan dengan sang buah hati sering ia lakukan di luar rumah.

"Di luar sih biasanya, di taman bermain gitu. Jadi bener-bener sama anak full main seharian," jelas kakak dari penyanyi Syakir Daulay ini.

Sekadar diketahui Alvin Faiz dan Henny Rahman menikah pada 14 Agustus 2021. Mereka menggelar acara itu hanya untuk keluarga.

Sebelumnya Alvin Faiz pernah gagal berumah tangga dengan Larissa Chou. Ia dikaruniai satu orang anak dari pernikahannya dengan Larissa.

Sama seperti Alvin Faiz, Henny Rahman juga baru saja bercerai. Rumah tangganya dengan Zikri Daulay yang adem ayem dan jauh dari pemberitaan miring, tiba-tiba saja keduanya mengumumkan perpisahan.

(dar/nu2)