Ratu Meta Senang Bisa Buka Lapangan Pekerjaan saat Pandemi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 08:21 WIB
Ratu Meta
Foto: Ratu Meta
Jakarta -

Selain bermusik, Ratu Meta punya kegiatan lain yang begitu menjanjikan. Ia serius menggeluti usaha kuliner yang sejak lama dirintis.

Sejak pandemi melanda, Ratu Meta semakin serius dengan usahanya itu. Keseriusan tersebut berbuahkan hasil usaha yang kian berkembang.

Sebelumnya, Ratu Meta sukses dengan dua restoran dan kafe miliknya. Kedua unit usaha itu dibangun di daerah asalnya, Karawang.

Kini, ia mencoba peruntungan untuk melebarkan sayap dengan membangun usaha yang sama di kawasan Bekasi. Rencananya, usaha tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat.

"Alhamdulillah, ini yang ketiga. Sebelumnya udah buka dua tempat di daerah Karawang di Purwasari dan Lumbung Galuh Mas. Ini usaha kuliner Meta sendiri dan keluarga," terang Ratu Meta yang siap membuka gerai Ratu Seafood dan Shareloc Caffe di daerah Villa Galaxy, Bekasi.

"Milih daerah Galaxy pastinya karena ramai di situ. Buat ngopi-ngopi atau nikmati seafood InshaAllah masuk-masuk saja sejejeran kulineran semua," tambah penyanyi bernama asli Meta Nurmalasari itu.

Pembukaan itu membuat Ratu Meta juga akhirnya menambah lapangan pekerjaan baru. Ia senang akhirnya bisa ikut memberikan pekerjaan kepada mereka yang memang memiliki keahlian.

"Awalnya Meta sempat buka lowongannya di IG. Meta juga sempat ngetes mereka. Tapi terkait job desk masing-masing, sudah ada ahli yang ngetes. Sejauh ini mereka bagus-bagus semua. Kalau makin ramai, pasti nambah lagi karyawannya," jelas Ratu Meta.

(dar/dar)