Ratu Meta Tegaskan Sang Ayah Wafat Bukan Karena Ibunya

ADVERTISEMENT

Ratu Meta Tegaskan Sang Ayah Wafat Bukan Karena Ibunya

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 16:51 WIB
Artis
Ratu Meta ceritakan kematian sang ayah dan ibu. Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ratu Meta tengah dilanda duka usai kedua orangtuanya harus pergi meninggalkannya untuk selamanya. Awalnya ia kehilangan sang ibu yang meninggal dunia pada 10 Januari 2021.

Setelah dua hari kepergian sang ibu, Ratu Meta kembali ditinggalkan sang ayah yang meninggal pada 12 Januari 2021. Hal ini diungkapkan Ratu Meta yang dihubungi awak media baru-baru ini.

Dijelaskan Ratu Meta, kepergian sang ayah bukan karena dampak dari meninggalnya sang ibu. Ratu Meta menegaskan, ayahnya meninggal karena sakit diabetes yang cukup parah sejak lama.

"(Meninggal karena sang ibu) Nggak, memang sudah mereka (sakit parah)" ujar Ratu Meta, Selasa (12/1/2021).

"Saya pulang dari Turki itu sudah pulang balik Jakarta-Garut, sudah sering sekali," lanjutnya.

Dijelaskan Ratu Meta, ia sempat bertemu dengan ayahnya saat kritis. Ratu Meta mengaku langsung menemui ayahnya saat dikabarkan kondisinya semakin memburuk.

Hal itu terjadi saat Ratu Meta tengah menggelar pengajian untuk ibunya yang lebih dulu meninggal. Ratu Meta tak punya pilihan lain dan langsung pergi menemui ayahnya.

"Mama pun meninggalnya saya nggak ada. Kalau papa aku memang pas di tangan aku," jelasnya.

"Padahal aku lagi tahlilan mama, aku langsung aku tinggalin karena tau papa aku kritis. Mau nggak mau aku pulang," tambah Ratu Meta.

Selain itu Ratu Meta menjelaskan pesan terakhir ayahnya sebelum meninggal. Sang ayah ingin menitipkan Ratu Meta kepada kerabatnya.

Hal ini dijelaskan Ratu Meta sambil menangis. Selain itu sang ayah juga mengaku sudah lelah karena sakit yang diidapnya.

"Pesan buat kita ya papa cuma bilang, mama sih sudah sudah sering pesan sama yang lain jagain Meta, titip Meta gitu. Papa cuma bilang capek," tutur Ratu Meta.

Ratu Meta menegaskan, ayahnya saat itu hanya ingin kembali sehat dan pulih dari sakitnya itu. Ratu Meta juga mencoba untuk memberikan semangat kepada ayahnya.

"Karena kemarin itu papa cuma kepengin sehat katanya. Saya berusaha untuk menyemangati bapak, melakukan yang terbaik buat papa," jelasnya.

Meski begitu, Ratu Meta mengaku sudah ikhlas melepas kepergian ayah dan ibunya itu. Ia mengaku sudah menggelar pengajian untuk kedua orangtuanya itu.

"Kita sudah ikhlas lah. Saya sudah shalawatan. Sudah ikhlas kemarin dikumpulin semua. Alhamdulillah meninggal di depan kita semua," tutup Ratu Meta.



Simak Video "Resmi Menjanda, Ratu Meta: Jadi Lebih Plong"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT