Dikabarkan Putus, Kiky Saputri ke Agus Priyono: Tetap Bertemu Meski Tak Satu Pelaminan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 07 Okt 2021 20:02 WIB
kiky saputri
Dikabarkan Putus, Kiky Saputri ke Agus Priyono: Tetap Bertemu Meski Tak Satu Pelaminan (Foto: Instagram @kikysaputrii)
Jakarta -

Kiky Saputri tiba-tiba menarik perhatian publik. Ia menuliskan pernyataan panjang berisi ungkapan perpisahan.

Di unggahan itu, Kiky Saputri juga menampilkan foto sang kekasih, Agus Priyono. Mereka diketahui bukan cuma sekadar pacar, tapi juga punya hubungan rekan kerja, yaitu artis dan manajer.

Kiky Saputri juga menuliskan kalimat terima kasih kepada Agus Priyono. Dalam unggahan itu, ia juga menyebut sudah lelah dan menyerah.

"Hai, ternyata kita hebat yah berhasil berjalan sampai sejauh ini. Meskipun akhirnya lelah, membuat kita menyerah. Terimakasih sudah menjadi partner, kekasih, kakak dan musuh terbaik," tulis Kiky Saputri.

Menurutnya, perpisahan memang tidak mudah. Namun, hal itu bukan berarti harus mengorbankan diri untuk tetap bersama.

"Melepaskan sesuatu yang sudah melekat memang tidak mudah. Tapi bertahan hanya untuk saling menyakiti, juga bukan sebuah solusi," ungkap Kiky Saputri.

Lebih lanjut, ia menyebut hubungannya dengan Agus Priyono tidak akan berakhir begitu saja. Hubungan tersebut masih akan terjalin baik, meski tujuannya sudah berbeda.

"Kita akan tetap berjalan beriringan, meski tidak lagi satu tujuan. Tetap ada pertemuan, meski tidak satu pelaminan. Bahagia selalu," tutup Kiky Saputri.

Sayangnya, unggahan itu saat ini sudah dihapus. Belum jelas maksud Kiky Saputri menulis kalimat-kalimat itu.

Namun, unggahan yang berhasil diabadikan oleh banyak netizen tersebut kini menarik perhatian. Publik menilai Kiky Saputri dan Agus Priyono memang sudah putus.

"Sepertinya broke up tuk jadi pacar, tp mas agus tetep jd managernya kiky deh bu ...cmiiw @kikysaputrii ...tetep jalin silaturahmi...profesionale," tulis seorang netizen.

"Sayang peluk jauh," ujar Susan Sameh.

(dar/mau)