Sule Jelaskan soal Kabar Ribut dengan Andre Taulany

ADVERTISEMENT

Sule Jelaskan soal Kabar Ribut dengan Andre Taulany

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 07 Okt 2021 15:44 WIB
sule bicara soal rizky febian yang sudah tak perawan
Sule Jelaskan soal Kabar Ribut dengan Andre Taulany (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Selama bertahun-tahun, Sule dan Andre Taulany adalah pasangan duet yang populer di dunia komedi. Mereka adalah pasangan favorit hingga akhirnya kini jarang terlihat bersama.

Banyak yang berasumsi hubungan keduanya sedang tidak baik. Namun Sule langsung membantah hal tersebut.

Menurut Sule hubungannya dengan Andre Taulany baik-baik saja. Ia masih berkomunikasi sebagai teman, meski memang sedang sulit memiliki waktu bersama.

"Kalau sahabat, teman tidak selalu harus bareng. Chemistry, hati tetap saling mengagumi, saling mendoakan, saling bangga, banyak yang bilang Sule nggak sama Andre. Ya itu kehidupan," kata Sule di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Kita masing-masing. Tapi jalanin kita dengan kesibukan masing-masing, kita masih silaturahmi," sambungnya.

Sejauh ini, untuk urusan pekerjaan dan pribadi, Sule juga menyebut Andre Taulany adalah sosok yang baik. Ia bahkan hampir tidak pernah berselisih paham dengan sahabatnya tersebut.

"Nggak ada, nggak pernah (ribut). Kita saling mendoakan aja. Ribut soal masalah apa sih yang diributin? Rezeki, jodoh semua ada yang atur," ujarnya.

Beberapa kali, Sule dan Andre Taulany memang terlihat berbincang dengan nada bicara yang tinggi. Namun Sule meyakini hal yang terlihat tersebut tidak lebih dari sekadar gimmick semata.

"Ribut itu gimmick, konten, kadang ada klien yang minta kalau nggak ribut nggak seru. Jadi pernah ada yang bikin rame ada salah satu klien yang mempromosikan produknya, tapi harus ribut. Itu konten, nggak ada," terangnya.

Sule juga menyebut sebenarnya cukup merindukan Andre Taulany. Secepatnya ia ingin kembali bercanda bersama pria yang berlakon sebagai seorang komandan di program Lapor Pak Trans7 tersebut.

"Kalau dulu kita ketemu setiap hari. Kalau sekarang mungkin ada jarak, yakni 2 minggu sekali. Karena ada program bareng sama dia. Pokoknya sampai kangennya minta ampun lah. Yang terpenting itu yang harus kita jaga hati," tuturnya.

(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT