Denny Sumargo Balas Sindiran Eks Manajer: Saya Tidak Gentle, Saya Banci!

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 07 Okt 2021 10:30 WIB
denny sumargo
Denny Sumargo balas sindiran mantan manajer. Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta -

Denny Sumargo membalas perkataan mantan manajernya, Ditya Andrista, dengan kalimat menohok. Disebut tidak bersikap gentleman, mantan pebasket yang kini aktif sebagai presenter itu justru mengaku dirinya banci.

Itu adalah bukti ketidakpeduliannya pada apa pun yang dilontarkan Ditya Andrista terhadapnya. Dengan nada geram, Denny Sumargo mengamini perkataan mantan manajer.

"Saya tidak gentle, saya banci. Sudah selesai," kata Denny Sumargo, saat ditemui wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Denny Sumargo tak peduli dengan perkataan apa pun dari Ditya Andrista. Yang jelas, ia meminta perempuan tersebut mengakui bahwa perbuatannya salah atau keliru.

"Pokoknya itu dia selesaikan saja urusannya. Dia bisa sadar apa yang dilakukan itu salah. Dia juga menyelesaikan masalah dengan talentnya seperti Bella," ungkapnya.

Meski begitu, Denny Sumargo tetap bersedia mengutarakan permintaan maaf jika dirinya terbukti bersalah. Itu karena pria 39 tahun tersebut sudah menganggap Ditya Andrista seperti keluarga sendiri.

"Kalau terbukti ya saya minta maaf nanti, karena merusak nama orang," ujarnya.

"Mungkin dia nggak nganggep saya keluarga. Tapi saya menganggap dia adalah bagian dari orang yang pernah berjasa dalam hidup saya," tutur Denny Sumargo.

Sebelumnya, Ditya Andrista menyebutkan Denny Sumargo tidak mampu bersikap jantan. Hal itu karena Ditya Andrista merasa namanya dicoreng begitu saja, padahal artis asuhannya itu tak sepenuhnya bersih dari keburukan.

"Kalau lo laki, lo ceritain kebenarannya. Kalau lo nggak terima dengan apa yang gue perbuat, lo juga harus ceritakan juga apa yang lo perbuatan di luar batas di hidup gue selama 10 tahun. Jadi tolong yang fair (adil) lah," beber Ditya Andrista, belum lama ini.

Diketahui, Denny Sumargo melaporkan Ditya Andrista ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pemalsuan dan penggelapan uang. Pemain film 5 CM itu menyebutkan bahwa uangnya senilai Rp 739 juta dibawa kabur sang mantan manajer.



Simak Video "Eks Manajer Ngaku Belum Dibayar Oleh Denny Sumargo Selama 5 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)