Foto Panas Disebar Hotma Sitompul, Hotman Paris Santai

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 17:25 WIB
Pengara, Hotman Paris di PN Jakarta Pusat
Foto: Wilda Nufus/detikcom
Jakarta -

Hotma Sitompul baru-baru ini menyebarkan foto Hotman Paris tengah memeluk seorang perempuan. Foto tersebut dijadikan bukti soal adanya dugaan pelanggaran kode etik.

Mengenai hal tersebut, Hotman Paris justru memberikan tanggapan dengan santai.Ia sama sekali tak peduli dengan foto-foto yang disebar.

Hotman Paris pun menjelaskan awalnya hal itu cuma video. Lalu, video tersebut di-capture menjadi foto seolah tengah melakukan adegan syur.

"Video itu sebenarnya ya kelihatan seolah-olah pelukan," kata Hotman Paris di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kawasan Bungur, pada Selasa 5 Oktober 2021.

"Media di-crop, difoto di-screenshot. Jadi itu bukan foto itu dia screenshot dari video," tambahnya.

Sementara itu, Hotman Paris memastikan hanya bersenda gurau dengan perempuan tersebut. Apalagi saat itu, mereka berdua sedang berlibur dan menghabiskan waktu bersama di kolam renang.

"Lagi pula sekiranya pelukan, so what? Itu kan kolam renang di Bali, dan sedang tidak bertugas, tidak ada kaitan. Itu di Bali lagi berlibur," kata Hotman Paris.

Hotman juga memastikan bahwa foto itu bukan foto panas. Memang kejadian itu, kata Hotman Paris, berada di kawasan kelab malam tongkrongannya di Omnia, Bali.

Kala itu, banyak perempuan berpakaian seksi yang mengerumuninya untuk berfoto, entah itu di tempat biasa atau kolam renang. Hotman Paris pun menyebut apa yang terjadi padanya adalah hal biasa.

"Itu bukan foto panas, saya waktu lihat foto itu ketawa. Itu tahun 2018 di Omnia, di kolam renang. Kan kalau Hotman itu karena terlalu hebat, terlalu top, langsung dikerumuni cewek-cewek sehingga kan kalau di club itu ada DJ-nya kan, jadi dansa di air, berdansa di air," pungkas Hotman Paris.



Simak Video "Pesan Menohok Hotman Paris Usai Disentil Hotma Sitompul"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)