Tawa Sinis Hotman Paris ke Hotma Sitompul: Kalau Sudah Kalah, Kalah Saja!

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 09:35 WIB
Hotman Paris dan Desiree Tarigan saat ditemui di Komnas Perempuan.
Hotman Paris cuek dan tertawa sinis ke Hotma Sitompul Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Hotman Paris mengetahui Hotma Sitompul mengeluarkan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya memeluk perempuan di kolam renang. Reaksi Hotman hanya tertawa sinis.

Hotman Paris mengatakan foto itu diambil dari video yang pernah dia unggah di laman media sosialnya. Itu adalah tangkapan layar dari video ketika dirinya berdansa dengan perempuan tersebut dan juga puluhan orang lainnya di salah satu beach club di Bali.

"Saya ketawa sinis (ketika melihat foto itu diperlihatkan sebagai bukti pelanggaran kode etik)," ucap Hotman Paris kepada detikcom, Selasa (5/10/2021).

"Ini orang sudah kalap sampai direkayasa foto itu. Kalau sudah kalah ya kalah saja kenapa sih?" sambungnya.

Hotman Paris menegaskan, foto tersebut tidak ada kaitannya dengan kode etik advokat. Dia pun tak peduli dengan apa yang sudah diucapkan oleh Hotma Sitompul.

"Saya kasih contoh, seorang dokter kalau misalnya dia mencaplok tanah tetangga, dilaporkan ke kode etik IDI atau ke lembaga lain? Nggak ada kaitan kan?" tuturnya.

"Nggak peduli gue, cuek aja," tegas Hotman Paris.

Hotman Paris menceritakan kejadian yang sebenarnya dalam foto yang diambil dari video itu. Pengacara parlente dan nyentrik itu mengungkapkan sudah sangat wajar, orang-orang akan mendekat saat melihat dirinya.

"Jadi itu ramai-ramai ada puluhan orang. Kalau orang Indonesia, kalau saya masuk di kolam itu langsung dikelilingi saya, ada yang berfoto, ada yang berdansa-dansa. Namanya Hotman populer gimana dong? Itu foto rekayasa, sengaja dia buat dan aku nggak peduli, aku cuek aja," ungkapnya.

Hotman Paris juga mengatakan tidak ada sopan santun yang dilanggar pada saat dirinya bertemu perempuan tersebut. Hotman Paris mengisyaratkan tidak ada perbuatan zina yang dia lakukan.

"Sekiranya pun benar foto, dari situ pun sudah banyak foto gue, berpelukan, kecuali di kamar tidur, lagi ngamar sama cewek. Itu bukan foto pelukan, lagi berdansa ramai-ramai di air. Kalau dansa kan kadang dekatan, pegang tangan, pegang pinggang, pada saat posisi mirip pelukan di-screenshot sama dia untuk memfitnah saya," tegas Hotman Paris.

Simak video 'Tak Terima Putusan Peradi, Hotma Sitompul Akan Polisikan Hotman Paris':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/nu2)