Perasaan Billy Syahputra Ketika Motornya Raib dari Rumah Digondol Maling

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 18:01 WIB
Billy Syahputra saat ditemui di studio Trans TV.
Reaksi dan perasaan Billy Syahputra saat tahu motor di rumahnya hilang digondol maling Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Billy Syahputra mengetahui motor matic miliknya digondol maling. Padahal motor tersebut diparkir di depan gerbang rumahnya yang berada di sebuah residence.

Adik Olga Syahputra itu pun sedang tidak ada di rumah saat motornya digondol maling. Saat kejadian, dari potongan gambar CCTV yang diperlihatkan Billy Syahputra, ada 3 motor yang terparkir di depan gerbang rumahnya.

Awalnya, pegawai Billy Syahputra masih mencari motor tersebut di sekitar rumah. Mereka mengira motor tersebut diparkir di tempat lain yang tak jauh dari rumah sang artis.

Setelah meminta Billy Syahputra mengecek CCTV, ternyata motor tersebut dicuri oleh dua orang asing. Dua orang tersebut terekam CCTV rumah Billy Syahputra sudah lebih dari dua kali bolak-balik di depan rumah Billy Syahputra yang berada di dalam residence di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan.

"Jumat berkah, hari ini gue dapat kabar kurang mengenakkan, tapi percayalah di balik itu semua ada hikmahnya. Gue nggak tahu ini kejadiannya seperti apa, tapi gue sudah sempat lihat CCTV. Wah gokil sih. Ya marah nggak marah. Marah kenapa ini bisa terjadi, nggak marah ya mau gimana sudah terjadi," kata Billy Syahputra dalam channel YouTube pribadinya dilihat, Senin (4/10/2021).

Billy Syahputra sempat bingung, bagaimana bisa ada orang asing yang bisa masuk dengan leluasa ke dalam residence tempat tinggalnya. Menurutnya, penjagaan di komplek tempat tinggalnya cukup ketat.

"Percuma juga nyalahin orang, sudah kejadian. Tapi harus diingati lagi, harus dikasih tahu (penjaga komplek)," tuturnya.

"Tadi gue lihat CCTV kejadiannya jam 6.44 (pagi). Spesifiknya gini, motor di rumah hilanglah. Ada dua anak muda yang ngambil masuk ke komplek ini. Ini komplek residence yang alhamdulillah penjagaannya ketat. Kalau ada tamu dari luar, kan harusnya ditanya dari mana, mau ke mana. Kok bisa kecele," lanjut Billy Syahputra.

Billy Syahputra mengatakan dirinya mau semuanya selesai dan baik-baik saja. Dari Instagram Storynya, tersirat Billy Syahputra tak membawa masalah ini ke jalur hukum.

Mantan kekasih Amanda Manopo itu memilih untuk bertanya pada satpam komplek rumahnya secara langsung. Billy Syahputra berharap tak ada lagi kejadian seperti yang menimpa dirinya.

"Kenapa gue lihat CCTV, pas gue cek ada oknumlah. Gue sih pengin semua clear-clear saja. Gue pengin kasih wejangan saja biar nggak kejadian lagi. Mau marah juga sudah kejadian," kata Billy Syahputra.

Saat dua orang asing ini masuk ke dalam residence tempatnya tinggal, satpam yang bertugas saat itu mengaku sedang menyapu tak jauh dari pos. Akan tetapi, dia tak melihat ada motor orang asing yang masuk.

Billy Syahputra pun sudah bertemu dengan satpam yang saat kejadian sedang bertugas. Satpam tersebut juga sudah berniat untuk bertemu langsung dengan Billy Syahputra.



Simak Video "Lucinta Luna Didatangi Oknum Saat Ngevlog Bareng Billy Syahputra"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)