Zaskia Gotik Ingin Jadi Istri Taat Suami, Kini Ramai Isu Pisah Ranjang

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 17:52 WIB
Zaskia Gotik dan Sirajuddin saat klarifikasi pernikahan
Zaskia Gotik ingin jadi istri taat suami, semua harus seizin suami Foto: Zaskia Gotik & Suami (dok. Nagaswara)
Jakarta -

Zaskia Gotik diterpa rumor pisah ranjang. Terlebih dirinya yang kini kembali eksis di dunia hiburan.

Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik mengungkapkan rasa rindunya kembali ke dunia hiburan. Sambil berseloroh, dirinya merindukan penghasilan dari hasilnya menyanyi.

"Bukan lagi kangen banget. Sama ininya dong (duitnya)," seloroh Zaskia Gotik dengan gerakan tangan yang mengisyaratkan uang, saat mengisi Pagi Pagi Ambyar beberapa waktu lalu.

Zaskia Gotik menceritakan dirinya memang benar-benar menghabiskan waktu di rumah selama PPKM mandiri level 4. Itu dikarenakan dirinya masih mempunyai balita.

Di samping itu, Zaskia Gotik menceritakan perbedaan saat dirinya masih sendiri dan sudah berumah tangga. Zaskia Gotik mengakui dirinya tak bisa lagi seenaknya mengambil keputusan.

"Masih sendiri sama sudah berumah tangga itu beda. Apalagi sudah punya anak. Anak itu masih bayi. Jadi aku benar-benar harus urus anak, kasih makan," aku Zaskia Gotik.

Meski ada suster yang membantu menjaga sang anak, Zaskia Gotik mengusahakan tetap mengurus sang anak sepenuhnya. Adanya suster dia pergunakan benar-benar hanya untuk membantunya.

"Aku masak buat baby masak sendiri. Si suster yang suapin, yang masak benar-benar aku. Jadi tahu takarannya buat anak," tukasnya.

Saat dirinya harus ke luar rumah untuk bekerja, Sirajuddin Mahmud biasanya akan menggantikan dirinya di rumah untuk sementara waktu. Zaskia Gotik menegaskan dirinya bisa keluar rumah asal ada izin dari Sirajuddin Mahmud.

Oleh karena itu, meski dirinya sangat rindu ada di dunia hiburan, dia tak bisa seenaknya pergi. Zaskia Gotik harus benar-benar mendapat izin dulu dari sang suami.

"Kangen pasti kangen, kangen ketemu, kangen bercanda, kangen kerja, tapi di sini aku nggak menutup atas tugas aku sebagai istri yang harus taat sama sama suami," jelasnya.

"Keluar rumah pun, ke luar rumah sedikit, aku harus izin sama suami," tegas Zaskia Gotik.

Hal itu memang dirinya sendiri yang menanamkan. Zaskia Gotik tak mau seenaknya dengan sang suami.

"Aku menanamkan apa pun itu harus diizinin sama suami. Aku sendiri yang tanamkan apa-apa izin suami. Kalau sudah izin tuh aku tenang," aku Zaskia Gotik.

Hubungan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud dikabarkan tengah bermasalah. Mereka bahkan diisukan pisah ranjang.

Isu tersebut tegas dibantah oleh Jafar perwakilan keluarga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Bahkan kabar itu membuat risih keluarga sang biduan.

"Ya merasa risih juga. Karena kan merasa nggak nyaman juga gitu kalau pas mau keluar gitu," kta Jafar, ditemui di kediaman Zaskia Gotik di Cikarang, Jawa barat, akhir pekan kemarin.

Tak henti sampai situ, Jafar juga membantah adanya dugaan pisah ranjang antara Zaskia Gotik dengan Sirajuddin. Keduanya saat ini disebut masih tinggal satu rumah dan tak pisah ranjang.



Simak Video "Heboh Isu Keretakan Rumah Tangga Zaskia Gotik-Sirajuddin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)