Zaskia Gotik Eksis Lagi: Aku Menghormati Sekali Suami

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 11:55 WIB
Urus Anak Sambil Asyik Makan Enak, Zaskia Gotik Siap Kembali Manggung
Zaskia Gotik tegaskan dirinya selalu mengormati suami Foto: instagram @zaskia_gotix
Jakarta -

Zaskia Gotik setelah vakum beberapa lama dari dunia hiburan pascamelahirkan, kini mulai muncul lagi. Zaskia Gotik mulai memperlihatkan kembali eksistensinya di dunia hiburan.

Pengakuan Zaskia Gotik, kembalinya dia ke dunia hiburan juga berkat dukungan sang suami Sirajuddin Mahmud Sabang. Seperti yang diungkapkan Zaskia Gotik saat mengisi Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

"Sayang terima kasih ya izinnya mudah-mudahan bisa terus ada di sini," ucap Zaskia Gotik berterima kasih kepada Sirajuddin Mahmud lantaran diberikan izin untuk kembali ke dunia hiburan.

Zaskia Gotik menegaskan dirinya sangat menghormati sang suami. Apa pun yang ingin dia lakukan harus seizin suaminya, meskipun dirinya hanya ingin ke luar rumah.

"Jadi aku menghormati sekali suami aku. Aku benar-benar berusaha jadi istri yang taat buat suami, benar-benar yang baik buat suami," ungkapnya.

"Aku menanamkan apa pun itu harus diizinin sama suami. Aku sendiri yang tanamkan, apa-apa izin suami. Kalau izin tuh aku tenang," aku Zaskia Gotik.

Selama pandemi COVID-19, Zaskia Gotik mengatakan Sirajuddin Mahmud memberikan izin dirinya bekerja. Hanya saja, protokol kesehatan wajib dilakukannya.

"Aku minta izin syuting, kata suami yang penting prokes. Kamu jalan hati-hati, jangan sembarangan, jangan sampai pulang bawa penyakit karena kita punya baby. Dia bilang, 'Aku sering keluar' jangan sampai kita bawa penyakit," tuturnya.

Kini, rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang diisukan tengah tidak baik-baik saja. Akan tetapi, kabar itu ditepis oleh keluarga sang pedangdut.

Jafar selaku salah satu anggota keluarga Zaskia Gotik dan Sirajuddin menegaskan, hal itu tidak benar adanya. Ia bahkan menyebut Zaskia Gotik dan Sirajuddin semakin harmonis setiap harinya.

"Kalau keluarganya sih memang baik sih, nggak ada masalah apa-apa. Makin harmonis," kata Jafar di kediaman Zaskia Gotik, di kawasan Cikarang, Jawa Barat akhir pekan lalu.

Jafar mengatakan memang Zaskia Gotik meminimalisir unggahan kemesraannya dengan Sirajuddin di media sosial.

"Memang kalau si Teteh mah jarang-jarang upload foto berdua, seperti artis-artis lain lah gitu," tegas Jafar.



Simak Video "Heboh Isu Keretakan Rumah Tangga Zaskia Gotik-Sirajuddin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)