Demi Tampil Cantik, Andrea Gunawan Ketergantungan dengan Perhiasan

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 20:26 WIB
Jakarta -

Selebgram Andrea Gunawan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Catwomanizer berbagi kisah tentang rahasia cantiknya. Ternyata, selebgram yang sering bicara soal edukasi seks dan hubungan percintaan itu mengandalkan perhiasan sebagai pelengkap penampilan.

Bukan tanpa alasan, menurut Andrea Gunawan, perhiasan dapat membuat penampilannya terasa beberapa kali lipat lebih prima. Karakter diri pun dapat dengan mudah terlihat dengan perhiasan yang tepat.

"Pastinya dong apalagi kalau jewelry itu bisa ngasih lihat personality kita juga, juga ngasih looks factornya. Dan aku memang senang pakai warna-warna italian yellow gold ataupun juga rose gold," ujar Andrea Gunawan saat dalam Virtual Launching Axel Vinesse In Gold We Bold by UBS Gold.

"Karena menurut aku, itu terlihat lebih berkelas. Jadi kelihatannya mahal banget tapi effortless. Jadi kita akan bisa elevate our look, meskipun mungkin baju kita yang simple saja tapi cukup dengan perhiasan-perhiasan yang edgy," sambungnya lagi.

Andrea Gunawan bahkan seakan merasa ketergantungan dengan perhiasan yang menempel di tubuhnya. Sampai-sampai, ia merasa belum sepenuhnya berdandan jika tanpa perhiasan-perhiasan tersebut.

"Kalau dari aku sih lebih kayak we're never fully dress until we ware jewelry. Jadi kalau misalnya kita kayak work from home atau mungkin kita di rumah saja caranya itu kalau dari aku biar lebih nggak berasa di rumah banget, mungkin ada hari-hari aku sengaja dandan di rumah, terus pakai baju yang agak rapian dan aku pakai jewerly dan aku semprot parfume juga di rumah," katanya.

Menurut Andrea Gunawan, adanya perhiasan, seperti kalung yang melingkar di lehernya membuat ia merasa aman. Kalung tersebut seperti memberikannya kekuatan lebih untuk bisa lebih percaya diri.

"Jadi rasanya nggak bete-bete bangetlah di rumah dan juga menghibur diri karena kita terlihat cantik juga dan jewerly benar-benar ngefek banget sih kalau dari aku, apalagi kalau kayak dari kalung gitu. Itu benar-benar menambah rasa percaya diri banget," tutup Andrea Gunawan.

(hnh/mau)