Ira Khayz Koleksi dan Investasi Perhiasan Demi Penampilan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 17:20 WIB
ira khayz
Ira Khayz Koleksi dan Investasi Perhiasan Demi Penampilan. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Penyanyi Ira Khayz mulai memperhatikan penampilan usai makin dikenal. Ia pun kini tak ragu untuk koleksi perhiasan.

Pelantun Bukan Cinta itu menyadari bahwa setiap manggung butuh sesuatu yang menarik perhatian banyak orang. Makanya Ira Khayz memilih untuk punya berbagai macam perhiasan.

"Jujur sebenarnya dari waktu aku punya uang dikit-dikit, aku belinya emas batangan, nabungnya di situ, tapi sekarang sudah mulai aware sama penampilanku. Kalau nyanyi kan memang harus terlihat wah biar orang-orang lihat," ujar Ira saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ira Khayz mengatakan perhiasan bisa membuatnya makin percaya diri. Sebab, barang tersebut bisa menunjang penampilannya.

"Sebagai perempuan perhiasan itu sangat penting pastinya, apalagi untuk aku pribadi sebagai seorang penyanyi yang harus tampil, dilihat banyak orang, itu sangat menunjang untuk bikin percaya diri," tutur Ira.

Dara kelahiran Cianjur, 14 Februari 2001 itu mengaku perhiasan juga bisa menjadi tabungan masa depan. Ia bersyukur diberi arahan oleh pengusaha Hans dan Angie dalam berinvestasi di barang tersebut.

"Iya ternyata perhiasan itu cocok banget jadi investasi. Selain untuk tabungan masa depan, bisa dipakai juga kan pas aku manggung," kata Ira.

"Ira bagus, bisa smart investasi, bisa bergaya, tapi bisa berinvestasi juga dengan cara beli diamond, emas. Masih muda, tapi sudah mengerti bagaimana berinvestasi dengan baik dan benar. Saya kasih tahu ke Ira kalau untuk beli diamond harus tempat terpercaya kayak Solitare Jewelry, perusahaannya ada. Investasi emas, diamond itu bisa turun-temurun," sahut Hans.

ira khayzIra Khayz mulai perhatikan penampilan. Foto: mauludi rismoyo

Ira Khayz kini tak sungkan mengeluarkan kocek untuk perhiasan yang disuka. Ia turut menjelaskan jenis emas yang membuatnya kepincut.

"Biasanya aku bakal langsung tertarik kalau ada cincin, anting atau kalung yang menurut aku pas dilihat sesuai sama keinginan aku," ujar Ira.

Sekadar diketahui Ira Khayz mengawali karier menyanyi dari YouTube. Ia sering meng-cover lagu-lagu musisi lain hingga mendapat kesempatan untuk membuat hits sendiri.

Tak cuma menyanyi, Ira Khayz juga merambah ke dunia akting. Cewek berpostur 155 cm itu ditarik sebuah rumah produksi FTV dan menjadi model iklan.

(mau/aay)