Iis Dahlia Koleksi Perhiasan Pakai Uang Pribadi, Suami Nggak Boleh Protes!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 20:42 WIB
Iis Dahlia saat ditemui di studio Trans TV.
Iis Dahlia Koleksi Perhiasan Pakai Uang Pribadi, Suami Nggak Boleh Protes! (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Iis Dahlia mengaku sangat mengoleksi perhiasan. Sang penyanyi sampai tahu model-model terbaru barang mewah tersebut.

Seperti saat ditemui di toko Solitaire Jewelry milih pengusaha Hans dan Angie, Iis Dahlia mengatakan telah memesan perhiasan yang beragam jenis. Menurutnya, saat ini dia ingin meniru Abdul Rojak, ayahanda Ayu Ting Ting.

"Zaman sekarang emas tuh sekarang lagi kayak gini dicampur-campur gitu kayak orang dulu, jadi bukan toko emas berjalan ya, tapi lagi musim. Nih kalau perlu tangan semua ada cincinnya. Beneran. Jadi kayak si Ayah Rojak tuh. Gue mah ngefans sama si ayah," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Iis Dahlia mengatakan perhiasan sangat menunjang penampilan. Ia mengaku tak bisa bepergian tanpa barang tersebut.

"Tergantung pakai baju apa. Cincin mah harus. Kalau pergi harus. (Buat jadi pede) Pastilah. Kalau ketinggalan, balik lagi," tuturnya.

Lebih lanjut, Iis Dahlia mengaku tak cuma saat keluar memakai emas. Di rumah pun, ibu dua anak itu mengatakan kerap menggunakan barang-barang tersebut.

"Perempuan ya, nek. Gue mah baru beli pakai, bangun tidur pakai, lah daripada nggak pakai," katanya.

Iis Dahlia mengatakan koleksi perhiasannya di rumah sudah sangat banyak. Ia lalu menyebut bahwa semua barang itu dibelinya dari dompet pribadi.

"Nggak pakai duit suami kok. Jadi nggak boleh protes (suami)," ujarnya.

"Gue tuh dari dulu selalu beli, nggak pernah jualan, tanya deh. Kalau gue buka gini (toko), ada kali segini (lemari), beneran. Sudah koleksi. Mau jual tapi malu. Padahal kan harusnya ganti baru," lanjutnya.

Iis Dahlia koleksi perhiasan dan tak pernah mau dijual.Iis Dahlia koleksi perhiasan dan tak pernah mau dijual. Foto: mauludi rismoyo

Iis Dahlia juga mengaku sudah punya toko dan desainer favorit. Ia selalu menunjuk dan berkunjung ke Hans terkait perhiasan.

"Bagus memang. Kualitasnya oke, nggak nipu harga," tutur Iis.

"Teteh sering banget pesan. Dan aku suka teteh tuh nggak pernah nawar, tapi kita tahu diri. Suka yang up to date," sahut Hans.

Selain perhiasan, Iis Dahlia mengatakan koleksi tas dan sepatu. Menurutnya ketiga barang itu merupakan investasi jangka panjangnya.

"Tas sama sepatu. Tas investasi asal ada mereknya. Kita suka beli habis itu ya sudah cewek gitu, pakai sekali, disimpan," katanya.

(mau/aay)