Brisia Jodie Siap Dinikahi Julian Jacob, Tapi...

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 20:04 WIB
Brisia Jodie
(Foto: Instagram) Hubungan Brisia Jodie dan Julian Jacob sangat serius dan sudah ada pembicaraan untuk melangkah ke pernikahan. Hanya saja ada beberapa pertimbangan.)
Jakarta -

Hubungan asmara Brisia Jodie dengan Julian Jacob sedang hangat-hangatnya. Pasangan ini sudah pacaran sejak satu setengah tahun lalu.

Pertemuan pertama Brisia Jodie terjadi tiga tahun yang lalu. Sejak itu keduanya berteman baik dan menjadi sahabat. Kedekatan itu kemudian berujung pacaran.

"(Pacaran sudah) satu setengah tahun, aku kenalnya dari tiga tahun lalu udah temenan," kata Brisia Jodie di studio Kopi Viral Trans TV, Gedung Transmedia, Jakarta Selatan, hari ini Jumat (1/10/2021).

Meski banyak dekat degan pria sebelum Julian Jacob, namun Brisia Jodie mengaku nyaman berteman. Kenyamanan itu salah satu alasan yang kemudian membuatnya melangkah ke hubungan yang lebih dari sekedar teman.

"Awal-awal aku kaya aku masih suka deket sama beberapa temen cowok. Tapi (sama Julian) deket beneran kaya bukan temen. Terus masih ada bayang-bayangnya gitu pas sama Julian. Tapi Julian orangnya sabar banget," bebernya.

Tingkat kecocokan Brisia Jodie dan Julian Jacob diakuinya sangat tinggi. Meski begitu, gaya pacaran mereka terbilang santai seperti persahabatan namun dengan perasaan sayang.

"Cocok banget malah. Kaya temen, banget santai banget sumpah," lanjutnya.

Beberapa alasan tersebut membuat Brisia Jodie tidak ragu untuk menyatakan bahwa hubungannya dengan Julian Jacob sangat serius. Terlebih Julian Jacob mengaku ingin menikah sebelum berusia 30 tahun.

"Oh pasti serius. Aku kalo pacaran selalu serius. Udah ada niat (menikah pasti, kan udah ada umur segini, dia juga 27 aku 25," katanya.

Hanya saja rupanya saat ini masih ada prioritas pekerjaan dan karier yang masih dijalani oleh masing-masing. Sehingga perjalanan menuju pernikahan masih selangkah demi selangkah.

Meski begitu, keluarga besar Brisia Jodie dan Julian Jacob sudah saling mengenal.

"Keluarga juga udah kenal tapi kita lebih memilih untuk karier dulu, aku, dia juga. (Target) kalo misalnya dia, dia bilang pokoknya jangan sampe lewat dari (usia) 30 tahun, doain aja, doain," harap Jodie.

(fbr/aay)