Istri Keguguran, Onadio Leonardo Beri Semangat

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 17:03 WIB
Onadio dan Beby Prisillia saat ditemui di studio Trans TV.
Istri Keguguran, Onadio Leonardo Beri Semangat. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Ada kabar tak mengenakkan dari Onadio Leonardo. Penyanyi sekaligus aktor itu menyampaikan bahwa istrinya, Beby Leonardo, keguguran.

Di Instagram, Onadio Leonardo mengunggah foto hitam putih istrinya yang tengah terbaring di rumah sakit dengan selang infus di hidung. Lalu, ia juga membagikan foto USG calon anak keduanya yang terlihat masih berusia enam minggu.

Pada postingan terakhir, Onadio Leonardo memperlihatkan foto yang tampak seperti makam yang dipenuhi bunga. Kemudian ia menuliskan kata-kata semangat ke istrinya.

"Semangat ya istriku . Emang belom dikasih sama yang di atas . Maafin ya juan belom bisa kasih kamu adek :( makasih kamu malaikat kecil yang udah sempet mampir di rahim nya ibu kamu . I love u babe @bebyleonardo," tulis Onad.

Beby Leonardo lalu mengungkapkan kejadian tak mengenakkan itu terjadi pada akhir Agustus 2021. Ia sangat sedih kehilangan calon anak keduanya.

Beby Leonardo mengaku sebenarnya anak pertamanya sudah begitu tak sabar menantikan adik. Namun, lanjutnya, Tuhan berkata lain.

"Selasa , 31 agustus 2021. Hey lil angel, Terima kasih udah berjuang bareng mami , mami papi juga udah berjuang buat kamu , tapi Tuhan berkehendak lain. Makasih udah pernah mampir di perut mami even bentar bangetttt , padahal kakak juan udah seneng bakal punya adek , perut mami kalo pagi suka di ciumin ama kakak juan hihihihi.... Rest in peace my liltle sunshine. Papi,Mami,Kakak Juan LOVE YOU SO MUCH," ujar Beby.

Para selebriti menguatkan Onadio Leonardo dan istrinya yang baru kehilangan untuk punya anak kedua. Mereka berharap kelak pasangan tersebut segera bisa mendapatkan kabar bahagia lagi.

"Semangat pak Onad dan kak Beby. Juos," komen komedian Dustin Tiffani.

"Sending you virtual hugs sayang," sahut Awkarin.

Sebelumnya Onadio Leonardo memberikan kabar bahagia soal kehamilan anak keduanya pada awal Agustus. Ia membuat video yang memperlihatkan istrinya menunjukkan test pack dua garis merah.

(mau/pus)