Buntut Emosi Onadio Leonardo Ketika Anak Didoakan Masuk Neraka

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 28 Jul 2021 20:42 WIB
Onadio Leonardo saat berkunjung ke kantor detikcom.
Onadio Leonardo justru kena omel kakak ketika kesal anak didoakan masuk neraka dia masukan ke dalam konten YouTube Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Belum lama ini, anak Onadio Leonardo, Juan Gianluca Leonardo Wage, yang masih balita jadi korban perundungan oleh netizen. Perundungan itu membuat Onadio bereaksi lewat konten YouTube miliknya.

Hal itu merupakan bentuk kekesalan Onad karena mendapati ucapan tak menyenangkan untuk buah hatinya. Rupanya konten tersebut dilihat oleh sang kakak.

Onad mengaku mendapat omelan dari kakaknya karena membuat konten tersebut. Dia diingatkan sang kakak soal masa depan Juan.

"Kakak gue sih sempat marah. Dia bilang, 'Ngapain bikin konten gitu? Entar kalau sudah gede anak lo lihat gimana?' Ya gue malah ngasih pengertian, mereka lagi yang aneh. Orang baik itu nggak akan nyumpahin orang masuk neraka," ujar Onadio saat dijumpai di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Onadio Leonardo memang tidak sendiri mendapati anaknya didoakan yang tidak baik oleh netizen. Artis-artis lainnya juga ada yang mengalami hal serupa dan tak menyenangkan seperti itu.

Bagi Onadio, hal ini justru menjadi hiburan untuknya. Menurut Onadio hinaan dari warganet untuk anaknya hanya sebuah bentuk kegilaan.

Onadio tak masalah jika banyak orang yang menghujat dirinya. Namun, dia tak akan tinggal diam jika anaknya yang mendapat perundungan di saat usianya masih balita.

"Kalau gue sih itu malah hiburan ya. Lo gila ye, karena menurut gue itu bentuk kesintingan deh karena lo nyumpahin anak kecil masuk neraka," ungkap Onadio.

"Lo mau ngatain gue homo, lo mau ngatain anak gue masuk neraka, itu ya gue happy aja sih. Kasihan deh karena kalau emang gue nggak suka sama lo, ngapain gue siapin waktu buat ngatain, gue juga sibuk," tegasnya.

Onadio mengaku sama sekali tak tersinggung dengan ucapan tersebut. Onadio tak mau menambah beban hidupnya dengan berlarut-larut kesal mendengar maupun melihat perundungan yang diungkapkan warganet untuk keluarganya.

Dia yakin hanya segelintir warganet yang punya sikap buruk menjadi perundung kehidupan artis. Onadio Leonardo yakin mereka yang jadi perundung justru tidak punya pekerjaan sehingga mengurusi kehidupan orang lain.

"Tapi, gue sangat tidak tersinggung. Justru netizen itu lucu ya. Jadi banyak artis yang tersinggung kalau anak atau bapaknya dikatain, gue sih happy aja," akunya.

"(Kesal) nggak, justru gue mikir karena mereka pengangguran ya nggak kayak kita kerja cari duit. Jadi gue ngerti lo nggak punya duit, jadi kerjaan lo gitu aja," tukas Onadio Leonardo.



Simak Video "Film 'Agen Dunia' Sentil Isu Rasial dalam Kemasan Komedi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)