Cecep Arif Rahman Sakit, Iko Uwais dan Audy Item Mohon Doa

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 14:00 WIB
Para cast film Juara saat berkunjung ke detikcom
Cecep Arif Rahman sakit. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, aktor laga Cecep Arif Rahman saat ini diketahui sedang sakit. Hal tersebut pertama kali diketahui lewat unggahan di Instagram Stories milik Iko Uwais dan juga Audy Item.

Dalam Instagram Stories miliknya, keduanya memperlihatkan Cecep Arif Rahman yang sedang terbaring di atas kasur. Keduanya pasangan ini pun meminta doa terbaik untuk kesembuhan Cecep Arif Rahman.

"Kang abah, cepet sembuh kang, biar kita bisa nyebarin silat bareng lagi semangat kang Abah, amin ya Allah," tulis Iko Uwais dalam Instagram Stories miliknya.

Begitu juga dengan Audy Item yang terlihat meminta doa kepada banyak orang untuk kesembuhan Cecep Arif Rahman.

"Sing enggal damang kang @ceceparifrahman semangat sembuh bismillah (semoga cepat sehat)" ungkap Audy Item dalam Instagram Stories miliknya.

Hingga saat ini belum diketahui Cecep Arif Rahman mengidap penyakit apa. Belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi mengenai hal ini.

Iko Uwais memang diketahui dekat dengan Cecep Arif Rahman. Kedekatan keduanya terjalin lantaran menggeluti bela diri yang sama. Keduanya juga sempat bermain dalam film yang sama. Film tersebut adalah The Raid 2 dan Star Wars Episode VII-The Force Awakens.

Cecep Arif Rahman sendiri adalah salah satu pemain film Indonesia yang sudah dikenal di internasional. Aktingnya bareng Keanu Reeves di John Wick 3 sempat membuat semua mata tertuju padanya.

Dalam film tersebut ada sentuhan bela diri pencak silat. Dalam film tersebut ada adegan saat dirinya harus dibanting ke sebuah alas berkaca tebal.

"Jadi waktu dibanting ya sakit sedikit mah ada. Dibantingnya ke kaca, nggak ada alas itu, kacanya benar-benar yang tebal sekitar lima cm dikali tiga, jadi itu aslinya kalau dibanting ke kaca itu nggak akan pecah itu kaca karena keras," ungkap Cecep Arif Rahman beberapa waktu lalu.



Simak Video "Iko Uwais Akan Perankan Penjahat di 'The Expendables 4'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)